Pakai Mobil SF17H, Ferrari Hari Ini Awali Sesi Tes Privat di Fiorano

Pakai Mobil SF17H, Ferrari Hari Ini Awali Sesi Tes Privat di Fiorano

Main Slot Gratis – Pakai Mobil SF17H, Ferrari Hari Ini Awali Sesi Tes Privat di Fiorano

Suara.com – Ferrari pada hari ini Senin (25/1/2021), akan mengawali tes privat selama lima hari di Sirkuit Fiorano, Italia, dengan menurunkan mobil balap tahun 2018 mereka, SF17H, dan melibatkan tujuh pembalap.

Carlos Sainz akan mendapatkan kesempatan pertamanya mengendarai salah satu mobil merah ikonik tim asal Italia itu pada hari ketiga tes, Rabu (27/1), dan di pagi hari pada hari keempat, demikian laman resmi Ferrari seperti dimuat Antara.

Itu akan menjadi satu-satunya kesempatan bagi sang pebalap Spanyol menguji mobil Ferrari sebelum sesi tes pramusim selama tiga hari di Bahrain pada 12-14 Maret di mana ia dan rekan satu timnya, Charles Leclerc akan menguji mobil Ferrari baru untuk musim 2021.

Leclerc akan mengaspal di trek kepunyaan Ferrari itu pada hari kedua tes privat, setelah sebelumnya telah memiliki pengalaman mengendarai SF17H di Mugello pada Juni sebelum musim 2020 dimulai.

Baca Juga:
Valentino Rossi Nyaris Pindah Haluan Jadi Pembalap F1, Begini Ceritanya

Ferrari akan memberikan kesempatan kepada tiga pebalap muda dari akademi pebalap mereka; Giuliano Alesi, Marcus Armstrong dan Robert Shwartzman, untuk mengawali tes pada Senin.

Itu akan menjadi debut Alesi di balik kemudi mobil F1 setelah ayahnya, Jean sebelumnya pernah menguji mobil Ferrari F1-90 hampir tiga dekade silam di sirkuit tersebut.

Sedangkan Armstrong akan menjadi pebalap Selandia Baru kedua yang mengendarai mobil F1 Ferrari setelah Chris Amon, yang membalap untuk tim Ferrari pada 1967 hingga 1969.

Sementara Shwartzman pernah mengendarai SF17H pada 30 September dan akan merangkum hari pertama.

Dua pebalap terakhir yang akan mengemudikan SF17H adalah Mick Schumacher dan Callum Illot, yang musim lalu saling bertarung untuk titel F2.

Baca Juga:
Mei 2021, Monaco Kembali Gelar Balap Formula 1

Schumacher, yang tahun ini membalap untuk tim Haas F1 setelah menjadi juara dunia F2, akan melakukan tes pada Kamis dan Jumat pagi.



Main Slot Gratis – Pakai Mobil SF17H, Ferrari Hari Ini Awali Sesi Tes Privat di Fiorano

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *