Pantau Langsung Latihan Timnas, Kaesang Pangarep Tertarik dengan Evan Dimas

Main Slot Gratis – Pantau Langsung Latihan Timnas, Kaesang Pangarep Tertarik dengan Evan Dimas

Suara.com – Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep terlihat hadir menyaksikan latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (11/5/2021). Kaesang mengaku kehadirannya untuk melihat-lihat pemain tim nasional.

Memang, ada satu pemain Persis Solo yang ikut training camp (TC) di Jakarta. Dia adalah Irfan Jauhari.

Tidak hanya ingin melihat Irfan, Kaesang ternyata melihat pemain-pemain berpotensi lainnya yang bisa diajaknya bergabung ke Persis Solo.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersama dengan Kaesang Pangarep selaku Direktur Utama Persis Solo di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (11/5/2021). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersama dengan Kaesang Pangarep selaku Direktur Utama Persis Solo di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (11/5/2021). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

“Saya ngawasi pemain saya. Ada satu itu, Irfan Jauhari,” kata Kaesang di sela latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (11/5/2021).

Baca Juga:
Skuat Timnas Indonesia Terima THR dari Ketum PSSI

“Sambil dilihat pemainnya. Kalau ada yang menarik ya ikut Persis Solo,” tambah putra Presiden Joko Widodo itu.

Lebih lanjut, Kaesang mengaku tertarik dengan semua pemain yang saat ini ada di tim nasional. Termasuk Evan Dimas Darmono yang belakangan dikaitkan dengan Persis Solo.

“Saya tertarik sama semua pemain. Termasuk Evan Dimas. Evan Dimas ngegolin loh tadi,” ungkapnya.

Pergerakan Persis untuk mengarungi Liga 2 musim ini memang terbilang luar biasa. Beberapa nama beken berhasil didatangkan oleh mereka.

Sebut saja Assanur Rijal, Miftahul Hamdi, Alberto Goncalves dan Marinus Wanewar. Bukan tidak mungkin masih ada penambahan pemain mengingat Liga 2 terbilang masih lama.

Baca Juga:
Asnawi Ingin Pulihkan Cederanya Dulu Sebelum Gabung TC Timnas Indonesia

Adapun Liga 2 akan kick-off dua minggu setelah Liga 1 berjalan. Kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu rencananya dimulai pada 3 Juli mendatang.



Main Slot Gratis – Pantau Langsung Latihan Timnas, Kaesang Pangarep Tertarik dengan Evan Dimas

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : SAHABAT BOLA
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *