Pas band ungkap arti kebahagiaan sejati di lagu “Sesungguhnya”

Main Slot Gratis – Pas band ungkap arti kebahagiaan sejati di lagu “Sesungguhnya”

Waktu itu saya di Jakarta sama sekali tidak ke Bandung karena saya termasuk yang parno pada saat pandemi ini berangkat ke luar kota ketemu orang lain

Jakarta (ANTARA) – Pas band kembali hadir dengan membawa karya terbaru berjudul “Sesungguhnya” yang telah dirilis di berbagai layanan musik digital.

Lagu ini merupakan materi teranyar dari Pas band yang kini beranggotakan Yukie (vokal), Trisno (bass), Bengbeng (gitar), Richard (drum) dan Sandy (drum). Pas band di lagu ini ingin mengungkap arti dari kebahagiaan yang sesungguhnya.

“Sesungguhnya ini berkaitan dengan hijrahnya Yukie, pendalaman Yukie terhadap kebutuhan batin dia bahwa selama ini apa yang dia lakukan kepada orang di luar dia, kepada istri, anak, keluarga, dan fans ternyata hanya kebutuhan ragawi,” kata Sandy sang drummer Pas band, dalam wawancara khusus dengan ANTARA, Jumat.

Baca juga: Kisah hijrah Yuki “Pas Band”

“Setelah dia hijrah, dia sangat ingin menceritakan ini. Kebahagiaan yang sesungguhnya itu dekat dengan Allah, bersiap dengan pertemuan dengan Allah di hari akhir,” sambungnya.

Sandy menambahkan lagu ini awal diciptakan oleh Bengbeng pada 2016 lalu dengan aransemen gitar akustik. Lagu ini kemudian menarik perhatian Yukie yang di tahun 2019 mengubah memberikan sentuhan baru hingga menjadi “Sesungguhnya” yang dirilis saat ini.

“Akhirnya perubahannya bukan minor tapi mayor. Banyak banget yang diubah sama Yukie. Selain liriknya yang diubah 100 persen sama Yukie, part song-nya juga diubah. Memang lagu ini berubah total,” ujar Sandy.

Baca juga: Luka parah, Yuki PAS Band dirujuk ke RS Bandung

Mengenai proses penggarapan lagu, Richard mengatakan bahwa pandemi COVID-19 saat ini memberikan dampak bagi Pas band untuk menyelesaikan “Sesungguhnya”.

“Waktu itu saya di Jakarta sama sekali tidak ke Bandung karena saya termasuk yang parno pada saat pandemi ini berangkat ke luar kota ketemu orang lain,” tutur Richard.

Namun akhirnya Pas band mampu menyelesaikan lagu ini hingga akhirnya dirilis resmi. Tak hanya itu, Pas band juga merilis video musik dari lagu “Sesungguhnya” melalui YouTube.

Pas band mengatakan selanjutnya mereka akan menyiapkan mini album yang rencananya akan diluncurkan pada Januari 2021.

Baca juga: Yuki “Pas Band” tersanjung akhirnya terlibat dalam album religi

Baca juga: Konser Persatuan Indonesia diisi 68 musisi

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Main Slot Gratis – Pas band ungkap arti kebahagiaan sejati di lagu “Sesungguhnya”

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *