Pasca Bandang, Pemancing di Sungai Deli Panen Ikan

Main Slot Gratis – Pasca Bandang, Pemancing di Sungai Deli Panen Ikan

Para remaja terlihat sedang memasukkan ikan hasilpancingannya kedalam plastik.(foto : tobasatu.com/ lee)

tobasatu.com, Medan I Pasca banjir bandang dan luapan Sungai Deli, yang terjadi di Kota Medan dan wilayah Medan Utara beberapa waktu lalu, mendatangkan keberkahan bagi masyarakat, khususnya masyarakat Medan Labuhan, Kota Medan Sumatera Utara.

Sejumlah warga dan para remaja berlomba memancing ikan di pinggiran Sungai Deli kawasan wilayah Medan Utara, sejak Kamis (10/11/2020) hingga Jumat (11/12/2020) petang.

Warga di kawasan Jalan Komodor Laut Yos Sudarso KM.18,5 Lingkungan 4 Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan beberapa hari terakhir ramai memancing ikan di Sungai Deli, karena takjub mendapatkan hasil tangkapan yang tidak seperti biasanya.

Warga dan para remaja memancing ikan di Sungai Deli, mendapatkan jenis ikan berbagai jenis, seperti ikan lele, ikan mujair hingga ikan bawal berukuran cukup besar serta dalam jumlah yang banyak.

Para pemancing mengaku, kemunculan ikan – ikan ini setelah banjir bandang melanda Kota Mdan dan sekitarnya.

Menurut Syahril (35) diduga ikan – ikan tersebut merupakan ikan dari kolam dan tambak pengusaha, yang ikut terseret  arus Sungai Deli akibat banjir bandang beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Rindi (32) mengatakan hanya bermodalkan alat pancing sederhana, dengan umpan cacing tanah, kami para pemancing mampu memperoleh ikan perharinya hingga 10 kg dan ikan tersebut didapat sebahagian di kosumsi bersama keluarga dan sebahagian lagi dijual ke pasar.

Dikatakannya, hasil yang diperoleh memancing dari ikan pun tergolong lumayan perkilonya, para pemancing menjual ikan bawal dan lele, seharga Rp.15.000, hingga Rp.20.000 dan mendapatkan rejeki Rp.200.000 hingga Rp.400.000 perhari.

“Menumpuknya sampah rumah tangga yang hanyut di aliran Sungai Deli, membuat kami para pemancing beberapa kali mendapatkan hasil sampah,” ungkap Rindi.

Hasil pantauan awak media ini, warga yang memancing tidak di Kelurahan Martubung, tapi juga terlihat di pinggiran Sungai Deli kawasan Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan. (ts – 14)



Main Slot Gratis – Pasca Bandang, Pemancing di Sungai Deli Panen Ikan

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X CLOSE