Pemain Borneo FC Nikmati Latihan Keras Timnas U-19 ala Shin Tae-yong

Main Slot Gratis – Pemain Borneo FC Nikmati Latihan Keras Timnas U-19 ala Shin Tae-yong

Suara.com – Pemain muda Borneo FC, Arya Gerryan mengaku latihan bersama Timnas Indonesia U-19 butuh kerja keras. Meski begitu, winger berusia 19 tahun itu mengaku enjoy dengan tempaan yang diberikan pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, Arya menjadi salah satu pemain yang masih bertahan mengikuti training camp (TC) Timnas Indonesia U-19 di Jakarta sejak 13 November lalu. Dari 38 pemain yang dipanggil, kini tersisa 33 nama yang mengikuti TC.

Arya sendiri mengaku sangat menikmati latihan yang diberikan oleh Shin Tae-yong dan tim pelatih Timnas Indonesia U-19.

Sebagai wajah baru yang dipanggil, pemilik nama lengkap Arya Gerryan Senyiur itu yakin bahwa latihan keras Shin Tae-yong ini justru akan berefek baik buat dirinya sebagai pemain muda.

Baca Juga:
TC di Sleman, 2 Pemain Timnas Indonesia U-16 Dapat Pujian dari Bima Sakti

“Benar-benar ditempa dengan keras kami di sini. Sebagai pemain kami harus mengikuti apa yang diberikan pelatih karena kami semua yakin kalau proses tidak akan membohongi hasilnya. Saya pribadi sangat menikmati,” kata Arya seperti dilansir laman resmi Borneo FC, Minggu (13/12/2020).

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, memimpin latihan anak asuhannya sepulangnya dari Korea Selatan, Sabtu (12/12/2020). (dok. PSSI)
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong. (dok. PSSI)

Selain Arya, Borneo FC sendiri juga menyumbangkan tiga pemain lainnya dalam TC Timnas Indonesia U-19 kali ini. Mereka adalah Komang Teguh Trisnanda, Fajar Fathur Rahman, serta Pualam Bahari.

TC di Jakarta akan berlangsung sampai Timnas Indonesia U-19 kembali bertolak ke luar negeri untuk pemusatan latihan lanjutan.

Kemungkinan besar David Maulana dan kawan-kawan akan TC di Spanyol,  namun masih belum diketahui kapan mereka berangkat.

Timnas U-19 sendiri memang terus digembleng jelang mentas di Piala Asia U-19 Uzbekistan yang dijadwalkan bergulir Maret 2021.

Baca Juga:
Jalani Game Internal, Masih Banyak yang Harus Diperbaiki dari Timnas U-16

Selain itu, skuat Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– juga bakal tampil di Piala Dunia U-20 2021 di mana Indonesia jadi tuan rumah.



Main Slot Gratis – Pemain Borneo FC Nikmati Latihan Keras Timnas U-19 ala Shin Tae-yong

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *