Penyebab Ducati Melempem di MotoGP 2020, Dovizioso Ikut Berperan : Okezone Sports

Penyebab Ducati Melempem di MotoGP 2020, Dovizioso Ikut Berperan : Okezone Sports

Main Slot Gratis – Penyebab Ducati Melempem di MotoGP 2020, Dovizioso Ikut Berperan : Okezone Sports

BOLOGNA – Mission Winnow Ducati gagal menampilkan performa yang memuaskan di Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. Kedua pembalap mereka, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, sama-sama tidak bisa memenuhi target yang diberikan oleh tim.

Dovizioso sebetulnya datang ke MotoGP 2020 sebagai salah satu favorit juara. Maklum saja, pasalnya pembalap berpaspor Italia itu selalu menjadi runner-up di tiga musim sebelumnya. Dovizioso hanya kalah dari Marc Marquez.

Peluang Dovizioso untuk bisa menjuarai MotoGP 2020 juga cukup terbuka karena Marquez mengalami kecelakaan di balapan seri perdana. Setelah itu, Marquez tidak pernah ikut balapan lagi karena cedera yang dialaminya urung sembuh.

Baca juga: Ayah Jorge Lorenzo Cibir Karier Cemerlang Valentino Rossi di MotoGP

Marc Marquez

Kendati demikian, Dovizioso justru gagal memanfaatkan peluang tersebut. Alih-alih memanfaatkan absennya Marquez, Dovizioso malah kesulitan bersaing di jajaran depan. Pada akhirnya, ia hanya finis di posisi keempat klasemen akhir pembalap.

Menurut Manajer Tim Mission Winnow Ducati, Davide Tardozzi, Dovizioso gagal tampil bagus karena tidak bisa menyesuaikan gaya mengemudinya dengan ban belakang baru. Hal ini cukup disesali oleh Tardozzi karena sebenarnya Ducati dan Dovizioso punya potensi meraih kejayaan.

“Tempat keempat di Kejuaraan Dunia tidak cukup karena pembalap, motor, dan tim sebenarnya mampu memperebutkan gelar, seperti yang telah kami lakukan selama tiga tahun terakhir,” ungkap Tardozzi, dikutip dari Speedweek, Rabu (9/12/2020).

“Masalah terbesar kami adalah kami tidak menyesuaikan motor dengan ban belakang Michelin yang baru, yang membuat hidup menjadi sulit bagi pembalap,” sambungnya.

“Semua orang mengharapkan Dovi untuk memperjuangkan gelar juara dunia, tapi dia tidak bisa menyesuaikan gaya mengemudi dengan ban belakang baru. Dia hanya bisa mengatasi masalah ini di beberapa balapan,” tandas Tardozzi.

Andrea Dovizioso

Ducati sendiri tampil sebagai konstruktor terbaik MotoGP 2020. Akan tetapi, hal itu terjadi karena Yamaha mendapatkan hukuman pengurangan 50 poin setelah dinilai tidak mematuhi protocol yang berlaku.

Sementara itu, Dovizioso dan Petrucci pada akhirnya angkat kaki dari Ducati setelah musim berakhir. Di Kejuaraan Dunia MotoGP 2021, Ducati bakal mengandalkan Jack Miller dan Francesco Bagnaia sebagai pembalap tim pabrikan.

Main Slot Gratis – Penyebab Ducati Melempem di MotoGP 2020, Dovizioso Ikut Berperan : Okezone Sports

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X CLOSE