Perjalanan Quartararo di MotoGP 2020 Tak Berakhir Manis : Okezone Sports

Main Slot Gratis – Perjalanan Quartararo di MotoGP 2020 Tak Berakhir Manis : Okezone Sports

LE MANSFabio Quartararo mengawali MotoGP 2020 dengan apik, tetapi mengakhirinya dengan buruk. Pembalap asal Prancis itu gagal mengklaim gelar juara, padahal merupakan salah satu unggulan pada awal musim ini.

Quartararo memenangkan dua balapan pertama musim ini. Akan tetapi, performa Quartararo tidak konsisten pada balapan-balapan berikutnya.

Fabio Quartararo (Foto: Laman resmi MotoGP)

Kemenangan terakhir Quartararo diraih di MotoGP Prancis 2020. Akan tetapi, setelah itu, Quartararo gagal naik ke atas podium. Quartararo bahkan terjatuh pada balapan penentuan gelar juara musim ini, MotoGP Valencia 2020.

Kegagalan Quartararo di MotoGP Valencia 2020 mempermulus jalan Joan Mir (Suzuki Ecstar) untuk menjadi juara musim ini. Mir menjadi juara setelah menyegel posisi ketujuh di MotoGP Valencia 2020.

BACA JUGA: Quartararo Bangga Isi Posisi Valentino Rossi di Tim Pabrikan Yamaha

Quartararo finis di posisi delapan dengan koleksi 127 poin. Posisi itu tidak mencerminkan awal perjalanan Quartararo yang memenangkan dua balapan beruntung.

Pembalap asal Prancis itu tidak menjadi juara MotoGP 2020. Akan tetapi, dia tetap menemukan hal positif dari perjalanannya pada musim ini. Quartararo tidak bisa melupakan MotoGP 2020 karena tiga kemenangan yang diraihnya.

“Ketika Anda menyelesaikan enam balapan terakhir dengan sangat buruk, sulit untuk mengatakan saya senang dengan musim ini. Akan tetapi, saya dapat mengatakan ini menjadi musim untuk diingat karena saya meraih tiga kemenangan,” kata Quartararo, mengutip dari Crash, Selasa (1/12/2020).

“Beberapa pembalap tidak pernah menang di MotoGP dan saya sudah mengantongi tiga kemenangan. Jadi, saya melihat kembali ini dengan positif,” ucapnya.

Fabio Quartararo (Foto: Laman resmi MotoGP)

“Dalam beberapa hal, ini musim yang hebat, tetapi sayangnya, bukan akhir yang bagus. Jadi, agak sedih,” tutur pembalap asal Prancis itu.

Quartararo berkesempatan membayar kegagalan musim ini di MotoGP 2020 bersama Monster Energy Yamaha. Quartararo dikontrak dua musim oleh tim pabrikan Yamaha setelah naik kelas dari Petronas Yamaha SRT (tim satelit).

Main Slot Gratis – Perjalanan Quartararo di MotoGP 2020 Tak Berakhir Manis : Okezone Sports

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *