Petrucci Berharap Dovizioso Tak Terlalu Lama Vakum dari MotoGP : Okezone Sports

Main Slot Gratis – Petrucci Berharap Dovizioso Tak Terlalu Lama Vakum dari MotoGP : Okezone Sports

BOLOGNA Danilo Petrucci menyampaikan harapan untuk karier mantan rekan setimnya, yakni Andrea Dovizioso. Melihat Dovizioso vakum pada musim depan, Petrucci berharap Desmodovi -julukan Dovizioso- bisa kembali menjalani balapan lagi dalam waktu cepat.

Dovizioso memang memilih vakum dari pentas MotoGP pada 2021. Langkah ini diambil menyusul tak ditemukannya tim yang kompetitif untuk dibelanya pada gelaran MotoGP 2021.

Andrea Dovizioso

Sejauh kabar yang beredar, Dovizioso sejatinya ramai mendapat tawaran dari sejumlah klub usai memilih angkat kaki dari Ducati. Salah satunya datang dari Yamaha yang menawari tempat sebagai test rider atau pembalap penguji.

BACA JUGA: Keluh Kesah Valentino Rossi Ditinggal Dovizioso dan Crutchlow

Tetapi, Dovizioso menolak tawaran itu. Posisi test rider pun diambil oleh Cal Crutchlow saat ini. Selain Yamaha, Dovizioso juga ditawari kontrak oleh Aprilia Gresini. Berbeda dari Yamaha, Aprilia ingin menjadikan pembalap asal Italia itu sebagai pembalap. Tetapi sama, Dovizioso menolaknya.

Mendapati kondisi ini, Petrucci pun hanya berharap bahwa Dovizioso bisa segera kembali ke pentas MotoGP. Sebab, penampilannya di atas sirkuit dinilai sangat penting untuk meramaikan persaingan perebutan kemenangan hingga gelar juara.

“Sejujurnya, saya tidak tahu harus berkata apa tentang Dovizioso, meskipun saya berpendapat bahwa dia ingin mencari motor yang kompetitif untuk balapan,” ujar Petrucci, sebagaimana dikutip dari GP One, Selasa (1/12/2020).

“Saya hanya berharap dia tidak akan terlalu lama pergi sehingga bisa kembali melihatnya di trek,” lanjutnya.

Andrea Dovizioso

Harapan Petrucci melihat Dovizioso mentas di MotoGP pun berpeluang terlihat di musim 2021. Sebab, ia punya kans untuk menggantikan Marc Marquez yang berpeluang lebih lama absen jika menjalani operasi lagi.

Marquez kini memang masih berjuang menyembuhkan cedera pada lengan kanannya. Ia punya peluang menjalani operasi ketiga demi segera sembuh dari cedera tersebut. Jika benar menjalani operasi lagi, Marquez pun diperkirakan absen hingga enam bulan sehingga terancam mengganggu comeback-nya di awal musim 2021.

Main Slot Gratis – Petrucci Berharap Dovizioso Tak Terlalu Lama Vakum dari MotoGP : Okezone Sports

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *