Piaggio Kembali Hadirkan Vespa GTV Sei Giorni

Main Slot Gratis – Piaggio Kembali Hadirkan Vespa GTV Sei Giorni

Vespa GTV Sei Giorni edisi kedua hadir dengan sejumlah fitur terbaru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Dua tahun lalu, PT Piaggio Indonesia sempat menghadirkan Vespa GTV Sei Giorni. Kini, pabrikan asal Italia itu pun ingin mengajak pecinta Vespa untuk kembali bernostalgia lewat Vespa GTV Sei Giorni II Edition.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan Vespa GTV Sei Giorni edisi kedua ini hadir dengan sejumlah ubahan yang membuat kesan timeless classic terlihat kian kental.

“Vespa GTV Sei Giorni edisi kedua hadir dengan sejumlah fitur terbaru. Tapi, sejumlah elemen klasik tetap dipertahankan demi dapat menjaga nuansa khas Vespa GTV Sei Giorni,” kata Marco dalam virtual launching Vespa GTV Sei Giorni edisi kedua pada Selasa (10/11).

Pada edisi ini, Vespa GTV Sei Giorni hadir dengan desain yang tetap mempertahankan esensi vintage seperti yang terdapat pada edisi pertama. Hanya saja, produk ini hadir dengan sejumlah ubahan detail baik pada tampilan maupun performa.

Sejumlah elemen yang dipertahankan dalam Vespa GTV Sei Giorni ini diantaranya adalah low headlight yang terpasang pada front mudguard, naked handlebar dan speedometer analog.

Kemudian, penyegaran dilakukan lewat pemilihan warna grey titanio yang membuat Vespa ini terlihat kian maskulin. Selain itu, Vespa GTV Sei Giorni juga dipermanis oleh aksen warna merah pada logo Sei Giorni dan pada bagian velg.


 


Selanjutnya, tampilan pada produk in pun ditunjang oleh sejumlah emblem Sei Giorni unik dan front tie berwarna black matt. Lampu stoplamp pun kini hadir dengan teknologi LED. Seluruh perpaduan ini membuat Vespa GTV Sei Giorni edisi kedua ini terlihat unik, mutakhir dan lebih sporty.

“Soal performa, Vespa ini kini dibekali dengan mesin 300 High Performance Engine. Produk ini pun kini dilengkapi dengan sistem pengereman anti-lock braking system dan port USB,” ucapnya.

Dengan mesin 300 cc tersebut, maka Vespa yang dipasarkan dengan harga Rp 155 juta ini hadir dengan kemampuan mesin sebesar 23,8 daya kuda dan torsi 26 Nm.

Soal sejarah, Vespa GTV Sei Giorni sendiri terinpirasi dari balapan Sei Giorni (balapan enam hari) atau International Six Days Enduro. Pada 1951, Piaggio Squadra Corse berkontribusi dalam ajang itu dan menghadirkan Vespa khusus.

Usaha itu pun membuahkan hasil yang manis dan membuat Piaggio kemudian menghadirkan Vespa GTV Sei Giorni sebagai apresiasi atas capaian tersebut.



Main Slot Gratis – Piaggio Kembali Hadirkan Vespa GTV Sei Giorni

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *