Pliskova tunjuk Bajin sebagai pelatih baru untuk musim 2021

Main Slot Gratis – Pliskova tunjuk Bajin sebagai pelatih baru untuk musim 2021
Jakarta (ANTARA) – Mantan petenis putri nomor satu dunia Karolina Pliskova menunjuk mantan pelatih Naomi Osaka, Sascha Bajin, sebagai pelatih barunya untuk musim 2021.

Pliskova yang asal Republik Ceko itu berpisah dengan pelatih Daniel Vallverdu pada awal bulan ini setelah musim 2020 berakhir.

Seperti dilaporkan Reuters, petenis berusia 28 tahun itu mengunggah sebuah foto bersama Bajin dan pelatih kebugaran Azuz Simcich pada Twitter dengan judul “Team Pliskova 2021”.

Bajin yang asal Jerman mengantar Osaka meraih dua gelar Grand Slam yakni di US Open pada 2018 dan Australia Open pada tahun berikutnya. Dia juga sebelumnya bekerja sama dengan pemenang gelar 23 Grand Slam Serena Williams.

Pliskova memenangi satu-satunya gelar tahun ini di Brisbane pada Januari dan tersingkir pada putaran kedua turnamen Grand Slam US Open dan French Open tahun ini.

Baca juga: Karolina Pliskova berpisah dengan pelatih Vallverdu
 

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Main Slot Gratis – Pliskova tunjuk Bajin sebagai pelatih baru untuk musim 2021

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *