Pol Espargaro Tak Takut Jadi Rekan Setim Marc Marquez : Okezone Sports

Main Slot Gratis – Pol Espargaro Tak Takut Jadi Rekan Setim Marc Marquez : Okezone Sports

AALST – Pembalap MotoGP asal Spanyol, Pol Espargaro, akan bergabung dengan skuad Repsol Honda pada musim depan. Itu berarti, ia akan bertandem dengan rekan barunya yang juga juara dunia MotoGP enam kali yakni Marc Marquez.

Tentu saja, ini akan menjadi tantangan besar untuk Espargaro karena berduet Marquez bukanlah perkara mudah. Sebab, jika menilik dari yang sebelumnya beberapa pembalap kesulitan untuk menjadi pendamping Marquez.

Pol Espargaro

Sebut saja seperti Jorge Lorenzo yang tak kuasa untuk bertandem sekaligus berduel dengan Marquez. Hingga akhirnya ia pun menyerah dan memutuskan pensiun, walau situasi itu juga tidak terlepas dari cedera yang Lorenzo miliki.

Namun, Espargaro tak ingin terpengaruh dengan hal tersebut. Adik dari Aleix Espargaro itu justru tertantang untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik. Apalagi pada musim-musim sebelumnya, ia sempat diremehkan.

Baca juga Pol Espargaro Penasaran dengan Kuda Besi Honda

“Saya selalu menjawab bahwa intinya bukan soal takut, tetapi untuk menemukan diri. Seorang atlet profesional selalu ingin berkembang dan merasa tertantang,” ungkap Espargaro, mengutip dari Motorsport-Total, Jumat (4/12/2020).

“Saya merasa bahwa babak karier saya ini adalah sebuah petualangan. Saya dapat meningkatkan diri dan pada saat yang sama menemukan diri saya, seberapa cepat saya,” lanjutnya.

“Saya telah diremehkan musim lalu karena di masa lalu, ini bukan soal pembuktian, saya ingin menunjukan kepada diri saya bahwa saya adalah pembalap terbaik di dunia,” sambungnya.

Sebelum bergabung dengan Repsol Honda, Espargaro merupakan pembalap KTM. Bersama pabrikan asal Austria tersebut, Espargaro memang sempat dianggap kecil karena keberdaan KTM pula sebagai debutan.

Pol Espargaro

Namun, selangkah demi selangkah, Espargaro mampu membantu KTM untuk menunjukkan performa terbaik. Hal itu pula yang membuat Repsol Honda tertarik merekrut Espargaro untuk menggantikan Alex Marquez di skuad pabrikan.

Pada klasemen akhir MotoGP 2020, Espargaro pun memiliki posisi mengesankan. Ia berada di urutan kelima setelah mengoleksi 135 poin dengan lima kali naik podium.

Main Slot Gratis – Pol Espargaro Tak Takut Jadi Rekan Setim Marc Marquez : Okezone Sports

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *