Polisi Belawan, Tembak Residivis Kasus Perampokan – Portal Berita HUKUM Medan

Main Slot Gratis – Polisi Belawan, Tembak Residivis Kasus Perampokan – Portal Berita HUKUM Medan

Polisi Belawan, Tembak Residivis  Kasus Perampokan
Tersangka dapat perawatan di rumah sakit.

MUDANEWS.COM, Belawan – Muliyono Siregar alias Ono (29) warga Pulau Sinabang Kampung Kurnia, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, ditembak petugas unit Reskrim Polsekta Medan Belawan, Jumat (11/12/2020).

Residivis kasus pencurian dengan kekerasan ini diberi tindakan tegas dan terukur lantaran melakukan perlawanan saat akan ditangkap petugas. Tersangka tak berkutik setelah timah panas bersarang dibagian kaki kanan tersangka.

Hal itu dibenarkan Kapolsekta Belawan, Kompol Daniel Jefri Naibaho ketika dikonfirmasi wartawan. “Ya, kita terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur karena tersangka melawan petugas. Bahkan tersangka tidak mengindahkan tembakan peringatan yang beberapa kali kita lepaskan ke udara,” ujarnya.

Dikatakan Kapolsek, tersangka merupakan pelaku 365 KUHPidana. “Dia (tersangka) diamankan berdasarkan laporan korban-korbannya dengan LP/ 85/ VI/ 2020/ SU/ Pel-Blwn/ Sek-Blwn Tanggal 14 Juni 2020 dan LP/ 90/ XI/ 2020/SU/ Pel – Blw/ Sek-Blwn Tanggal 19 November 2020,” ucap Naibaho.

Dijelaskannya, dalam menjalankan aksinya tersangka kerap beraksi di wilayah hukumnya seperti di Jalan KL Yos Sudarso Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan dan Jalan KL. Yos Sudarso (Depan hotel Budi Belawan) Kelurahan Belawan Bahari Kecamtan Medan Belawan.

“Saat beraksi, tersangka selalu mengancam korbannya dengan menggunakan senjata tajam, dan menyarah harta benda korban seperti Hp, tas dan dompet korban. Bukan itu saja, tersangka tak segan-segan melukai korbannya bila melakukan perlawanan,” ungkapnya.

Ketika ditanyai, tersangka mengaku telah melakukan beberapa kali perampokan diantara korbannya yakni Syahriyal dirampok saat di dalam angkot pada Minggu tanggal 14 Juni 2020 sekira pukul 14.45 Wib, dan  melakukan pencurian dengan kekerasan (curas) dengan korbannya Lofi Indra Wijaya pada Kamis tanggal 19 November 2020 pukul 11.30 WIB di Jalan Kl. Yos Sudarso tepatnya depan Hotel Budi Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan dalam  aksinya tersebut tersangka bersama temannya Pipit dan Dedi Koncet yang kini kita tetapkan sebagai DPO.

“Tersangka diamankan pada Kamis, 10 Desember 2020 sktr Pkl 17.30 WIB, dan barang bukti yang diamankan berupa 1 buah Pisau Cutter wana Merah dan 1 buah Hand Cutter,” ujarnya.

Tersangka merupakan residivis kasus pencurian dan kekerasan tahun 2017 dan telah menjalani hukuman 1 tahun 9 bulan di Lapas Binjai dan  kasus Pencurian dengan kekerasan pada tahun 2015 dengan menjalani hukuman 1 tahun 9 bulan di Lapas Hinai. (tim)

Main Slot Gratis – Polisi Belawan, Tembak Residivis Kasus Perampokan – Portal Berita HUKUM Medan

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *