Polsek Medan Baru Bantah Tangkap Lepas Kasus Narkoba – Medan Pos Online

Main Slot Gratis – Polsek Medan Baru Bantah Tangkap Lepas Kasus Narkoba – Medan Pos Online

Medan, MPOL: Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo melalui Kanit Reskrim, Iptu Irwansyah Sitorus membantah pihaknya melakukan tangkap lepas 4 orang terduga narkoba, seperti yang diberitakan salah satu media.

Saat dikonfirmasi medanpos online Sabtu (12/12/20) sore Kanit dengan tegas mengatakan memang ada menangani kasus sangkaan kepemilikan 5 gram sabu.

Namun, usai dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dari ke 4 orang yang diamankan masing-masing AL, FA, PA, dan ME warga Jalan Karang Rejo, Kecamatan Medan Polonia tidak dipenuhi unsur bukti untuk dilanjutkan ke penyidikan.

“Jadi awalnya petugas mendapat informasi adanya 4 orang pria yang membawa narkoba. Selanjutnya kita tindaklanjuti dengan mengamankan ke 4 orang tersebut. Tapi, setelah diperiksa kita tidak menemukan barang bukti dari mereka (AG, FA, PA, dan ME) maka mereka kita pulangkan,” ujar Iptu Irwansyah.

Menurut kanit, semua proses pemulangan keempat terduga itu juga sudah sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada dan dirinya juga meyakinkan jika pihak keluarga tidak ada memberikan imbalan apapun kepada petugas Polsek Medan Baru.

“Silahkan tanya pada keluarga yang bersangkutan. Kita tidak ada menerima imbalan dari pihak keluarga. Tentunya dalam melakukan tugas maupun penanganan perkara kami selalu menjalankan SOP dengan baik. Kami juga berharap hubungan baik sesama media dapat berjalan,” harapnya.

Sementara Suheimi, orang tua FA mengaku bahwa anaknya bersama ketiga orang temannya sempat diamankan petugas Polsek Medan Baru. Tapi saat diperiksa keempatnya tidak punya bukti kuat untuk dilanjutkan ke penyidikan,” katanya.

Lalu Polsek Medan Baru memulangkan keempatnya. “Saya tidak ada memberi imbalan dalam bentuk apapun kepada Polsek Medan BaruP,” cetusnya.

Perlu diketahui, sebelumnya salah satu media online memberitakan kalau Polsek Medan Baru melakukan tangkap lepas kasus narkoba terhadap AL, FA, PA, dan ME warga Jalan Karang Rejo, Kecamatan Medan Polonia dengan kepemilikan 5 gram sabu pada Kamis (21/11/2020) lalu.(*)

Main Slot Gratis – Polsek Medan Baru Bantah Tangkap Lepas Kasus Narkoba – Medan Pos Online

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *