Ponsel Lipat Samsung Ada yang Murah Loh! : Okezone techno

Main Slot Gratis – Ponsel Lipat Samsung Ada yang Murah Loh! : Okezone techno

SEOUL – Jika selama ini smartphone yang bisa dilipat harganya mahal, Samsung mencoba membuat smartphone layar lipat dengan harga murah.

Berdasarkan laporan Display Supply Chain Consultation (DSCC), Samsung memperkenalkan smartphone layar lipat baru dengan harga terjangkau pada 2021. Smartphone tersebut akan mempunyai harga terjangkau.

Dilansir Ubergizmo pada Jumat (11/12/2020), saat ini smartphone lipat Samsung termurah, yakni Galaxy Z Flip, di atas 1.000 dolar AS. Meskipun harganya lebih murah, hardware ini tetap agak kurang sehingga tidak begitu populer.

Baca Juga: 2021, Samsung Hadirkan Fitur Kamera di Bawah Layar?

Jelas harga mahal adalah kunci untuk membuat konsumen ikut serta dalam pasar smartphone layar lipat. Jadi, perlu dilihat lebih jauh lagi apa yang direncanakan oleh Samsung untuk tahun depan.

Baca Juga: Samsung Hadirkan Ponsel dengan Baterai 7.000 mAh

Sementara itu, pasar smartphone layar lipat akan semakin ramai. Ada sejumlah produsen smartphone terkemuka yang mengerjakan perangkat keras dengan layar lipat.

Ada informasi yang menyebutkan Apple tengah mempersiapkan smartphone layar lipat versi mereka. Kabarnya, Apple akan mengeluarkan smartphone layar lipat pada awal 2022.

(saz)

Main Slot Gratis – Ponsel Lipat Samsung Ada yang Murah Loh! : Okezone techno

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *