Pose Menggoda Georgina Rodriguez, Bikin Natal Cristiano Ronaldo Makin Indah : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Pose Menggoda Georgina Rodriguez, Bikin Natal Cristiano Ronaldo Makin Indah : Okezone Bola

NATAL hanya tinggal menghitung hari. Sebelu hari raya tersebut, Georgina Rodriguez mengunggah foto dengan pose menggoda di samping pohon natal. Pasangan hidup Cristiano Ronaldo itu terlihat sangat menarik dengan mengenakan lingerie berwarna merah menyala.

Desember memang menjadi bulan paling istimewa buat masyarakat di Eropa. Biasanya, pada bulan terakhir di almanak ini, mereka berlomba-lomba memasang pohon Natal dan segala ornamennya demi memeriahkan hari raya tersebut.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez jelas tidak mau kalah. Pasangan tersebut terlihat sudah memasang sebuah pohon natal di kediaman mereka yang berada di Turin, Italia. Seperti pada umumnya, pohon natal itu dihiasi dengan lampu terang dan ornamen yang didominasi berwarna putih.

Baca juga: Jadi Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez ‘Kerap’ Diserang Fans

Georgina Rodriguez berfoto di samping pohon Natal (Foto: IG/@georginagio)

Keindahan pohon Natal itu semakin terlihat menarik dengan pose Georgina Rodriguez. Perempuan berusia 26 tahun itu mengunggah foto dirinya menggunakan lingerie di samping pohon. Sembari berbaring santai, ia mengingatkan soal mencintai diri sendiri.

“Mencintai diri sendiri adalah awal dari kisah cinta abadi,” tulis Georgina Rodriguez di akun Instagram @georginagio.

Selain pohon natal berukuran raksasa itu, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez juga melengkapi hiasan dengan boneka Santa Claus. Boneka berwarna putih itu didudukkan di samping pohon natal serta dikelilingi hadiah.

Hiasan Natal itu semakin menambah semarak rumah Cristiano Ronaldo di Turin. Kediaman yang berada di kawasan elit itu benar-benar nyaman dan aman. Betapa tidak, hanya ada satu jalan utama menuju rumah itu yang dijaga ketat oleh sekuriti di kedua ujungnya.

Segala ornamen Natal itu diyakini akan membuat Cristiano Ronaldo semakin betah di rumah sepanjang pekan istimewa tersebut. Apalagi, Liga Italia memilih menghapus jadwal boxing day atau sehari setelah Natal yang sudah diberlakukan pada 2018-2019 dan 2019-2020.

Cristiano Ronaldo mencetak gol dari titik putih (Foto: Reuters)

Kali ini, Liga Italia memberlakukan jeda saat Natal selama dua pekan. Juventus akan berlaga melawan Fiorentina pada 23 Desember 2020 dini hari WIB, atau hanya dua hari sebelum Natal. Setelah itu, mereka diliburkan sebelum melawan Udinese pada 4 Januari 2021.

Dengan masa libur cukup lama itu, Cristiano Ronaldo bisa rehat sejenak dari aktivitas pertandingan. Libur pada musim dingin itu sudah pasti akan dilewatkan bersama keluarga kecilnya di Turin, Italia.

Main Slot Gratis – Pose Menggoda Georgina Rodriguez, Bikin Natal Cristiano Ronaldo Makin Indah : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *