PSG Wajib Menang, Tak Boleh Ada Alasan : Okezone Bola

Main Slot Gratis – PSG Wajib Menang, Tak Boleh Ada Alasan : Okezone Bola

MANCHESTER – Paris Saint-Germain (PSG) mengincar kemenangan saat menyambangi Manchester United di Old Trafford dalam matchday kelima babak penyisihan Grup H Liga Champions 2020-2021. Gelandang PSG, Marco Verratti pun menekankan bahwa timnya tak boleh membuang poin lagi.

Saat ini PSG berada di posisi kedua klasemen Grup H dengan enam poin. Mereka memiliki poin yang sama dengan RB Leipzig yang ada di urutan ketiga. Sedangkan posisi pertama ditempati oleh Man United dengan sembilan angka.

Maka dari itu, PSG sangat membutuhkan tiga poin dari Man United untuk menjaga asa mereka agar bisa lolos ke babak 16 besar. Tak ayal, Verratti pun memandang laga melawan Man United tersebut layaknya final.

Baca juga: Dikritik karena Juventus Tak Meyakinkan, Pirlo: Saya Sudah Biasa

PSG vs Man United

“Ini final. Saya pikir semua orang menantikan untuk memainkan pertandingan ini. Kami akan bermain di stadion besar, melawan tim besar dan melawan pemain besar,” ujar Verratti, seperti dilansir dari Goal, Rabu (2/12/2020).

“Akan perlu untuk melewati langkah ini. Kami memiliki segalanya untuk mendapatkan pertandingan yang bagus dan akan perlu untuk menunjukkannya di lapangan dengan melakukan upaya individu dan kolektif. Kami harus bermain dengan 150 persen karena mereka juga harus menang,” lanjutnya.

PSG sendiri bisa berada di situasi terjepit seperti sekarang karena mereka telah menelan kekalahan sebanyak dua kali di fase grup. Itulah mengapa Verratti sadar betul bahwa saat ini PSG wajib menyabet seluruh poin yang tersisa.

Verratti juga tidak memungkiri bahwa situasi ini membuat PSG berada dalam takanan. Apalagi dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi Les Parisiens sebanyak dua kali mendera kekalahan dan sekali imbang.

Kendati demikian, Verratti tak ingin menjadikan berbagai tekanan dan situasi sulit yang menimpa PSG sebagai alasan. Dengan kata lain PSG siap tampil habis-habisan di pertandingan yang akan digelar Kamis 3 Desember 2020 dini hari WIB nanti.

PSG

“Selalu ada tekanan di klub besar seperti PSG. Semua pertandingan itu penting. Kami sudah kalah dua kali selama penyisihan grup dan kami tidak boleh kalah unuk yang ketiga. Anda harus percaya diri, memberikan segalanya di lapangan dan kita lihat hasilnya,” jelas Verrati.

“Di semua pertandingan saat ini agak sulit, tapi ini kasus semua tim. Kami mengalami masa sulit karena banyak alasan, tapi kami harus melupakan semua itu. Kami tidak ingin mencari alasan. Kami harus menang besok,” tandas gelandang Italia tersebut.

Main Slot Gratis – PSG Wajib Menang, Tak Boleh Ada Alasan : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *