PSM Makassar Melaju ke Semifinal, Pelatih Angkat Topi buat Hilman Syah

PSM Makassar Melaju ke Semifinal, Pelatih Angkat Topi buat Hilman Syah

Main Slot Gratis – PSM Makassar Melaju ke Semifinal, Pelatih Angkat Topi buat Hilman Syah

Suara.com – Penjaga gawang PSM Makassar Hilman Syah menjadi kunci kemenangan tim Ayam Jantan dari Timur atas PSIS Semarang melalui adu penalti 4-2 pada laga perempat final turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pelatih PSM Syamsuddin Batolla mengatakan tendangan Pratama Arhan Alif Rifai yang ditepis Hilman Syah pada awal adu penalti telah mengangkat moral pemain PSM sehingga membawa ke semifinal turnamen ini.

“Hilman Syah percaya diri dan dia bisa membaca kemana arah bola. Dia bisa menggagalkan dua kali. Itu mengangkat moral kami yang belum menendang,” kata Syamsuddin dalam jumpa pers virtual usai pertandingan, Jumat (9/4/2021).

Kiper PSM Makassar, Hilman Syah. [Laman resmi PSM Makassar]
Kiper PSM Makassar, Hilman Syah. [Laman resmi PSM Makassar]

Syamsuddin mengaku bersyukur timnya maju ke semifinal Piala Menpora 2021, meskipun awalnya dianggap kuda hitam. Kerja keras para pemain menjadi kunci utama kemenangan PSM.

Baca Juga:
Zidane: Saya Tak Ingin Ini Jadi El Clasico Terakhir Messi dan Ramos

Menurut Syamsuddin, pada menit-menit akhir PSM memang bertahan karena di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, turun hujan sangat deras. Tetapi PSM sesekali melancarkan serangan balik untuk merepotkan PSIS.

“Kami menginstruksikan untuk bertahan, tapi juga mempersiapkan bagaimana melakukan serangan balik. Karena pada saat menit ke-70 terjadi hujan deras, lapangan licin, anak-anak fokus bertahan,” kata Syamsuddin.

Pemain PSM Zulkifli Syukur menambahkan kemenangan ini adalah hasil kerja keras tim. Dia tidak menyangka PSM melangkah ke babak semifinal Piala Menpora.

“Saya mengucapkan syukur atas pencapaian PSM sejauh ini. Berkat kerja keras. Ini sangat luar biasa dan tidak ada yang menyangka kami mampu sampai sejauh ini,” kata Zulkifli.

PSM mengalahkan PSIS Semarang usai setelah empat algojonya berhasil menunaikan tugasnya dalam adu penalti. Keempat pemain itu adalah Hasim Kipuw, Rasyid Assahid Bakri, Abdul Rahman, dan Sutanto.

Baca Juga:
Hasil Piala Menpora 2021: Skor Akhir dan Jadwal Perempat Final

Sebaliknya PSIS hanya mampu memasukkan dua gol dari Dewangga Santosa dan Fredyan Wahyu Sugiyantoro, sedangkan tendangan Pratama Arhan Alif Rifai, dan Hari Nur Yulianto berhasil ditepis Hilman Syah.



Main Slot Gratis – PSM Makassar Melaju ke Semifinal, Pelatih Angkat Topi buat Hilman Syah

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : SAHABAT BOLA
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *