PUBG Season 10 Tambahkan Peta Baru dengan Musuh AI

Main Slot Gratis – PUBG Season 10 Tambahkan Peta Baru dengan Musuh AI

Suara.com – PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) akan memasuki musim ke-10 dan mendapatkan peta baru yang jauh lebih kecil. Peta baru tersebut bernama Haven dan akan hadir dengan beberapa fitur yang belum ada di peta PUBG sebelumnya, termasuk faksi musuh AI, helikopter antagonis, truk lapis baja mematikan, hingga cache pasokan yang dijaga ketat.

Meskipun Haven mungkin adalah peta terkecil di PUBG dengan ukuran 1×1 kilometer, peta tersebut masih cukup besar menurut standar sebagian besar game.

Haven akan menjadi kota industri yang dipenuhi pabrik, gedung tinggi, dan kawasan permukiman. Musuh AI dalam peta ini bernama The Pillar yang akan mulai berkeliaran di jalanan untuk menargetkan pemain saat Matahari terbenam.

Direktur kreatif PUBG Dave Curd mengaku bahwa desain peta baru ini terinspirasi oleh faksi PvE.

Baca Juga:
Season 10, PUBG Ungkap Peta Baru dan Helikopter Pengintai

PUBG Season 10 menghadirkan truk lapis baja mematikan [PUBG].
PUBG Season 10 menghadirkan truk lapis baja mematikan [PUBG].

“Ekosistem AI tampaknya menjadi hal yang paling membuat tim bersemangat,” kata Curd, dikutip Polygon pada Jumat (11/12/2020).

Truk lapis baja mematikan juga tampaknya menjadi salah satu fitur baru yang paling menarik di Haven. Curd mengatakan itu akan berupa truk lapis baja berukuran besar yang berpatroli di jalanan dan tidak dapat dibunuh.

Tak hanya itu, helikopter antagonis yang terus-menerus terbang di sekitar peta akan menyinari pemain jika pemain ketahuan dan memperingatkan musuh tentang keberadaan pemain serta mengirim truk untuk memburu.

Karena ukuran peta yang lebih kecil, Haven hanya akan mendukung 32 pemain di setiap pertandingan dan untuk saat ini terbatas pada pertandingan solo dan duo. Sama seperti banyak peta yang keluar pada tahun lalu di PUBG, Haven juga merupakan peta musiman. Dengan kata lain, peta itu akan hilang setelah Season 10 berakhir.

PUBG Season 10 akan dimulai di platform Windows pada 16 Desember dan konsol pada 17 Desember mendatang. Semua perubahan musim, termasuk Haven, telah tersedia di server pengujian PUBG sekarang.

Baca Juga:
Ingin Motoran Romantis? Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Bagikan Hadiah Ini



Main Slot Gratis – PUBG Season 10 Tambahkan Peta Baru dengan Musuh AI

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *