Pursuit Seat, Kursi Portable Eksklusif dari Rolls-Royce

Main Slot Gratis – Pursuit Seat, Kursi Portable Eksklusif dari Rolls-Royce

Suara.com – Ingin bersantai di alam bebas sembari duduk dan memancing, nonton balap pakai kursi eksklusif pribadi, atau membuat personalisasi jok tambahan berwarna senada interior mobil? Silakan atur saja. Dari markasnya di Goodwood, West Sussex, Rolls-Royce Motor Cars meluncurkan tempat duduk portabel rancangan Bespoke Collective.

Dikutip dari rilis resmi yang dilayangkan ke Suara.com, Rolls-Royce menyebutkan bahwa kursi portable bertajuk Pursuit Seat ini bisa dibeli secara individu atau menjadi pasangan dari unit produk Rolls-Royce. Konsumen cukup memesannya ke Rolls-Royce Boutique atau dealer di seluruh dunia.

“Klien kami sekarang bisa menikmati kenyamanan kursi Rolls-Royce, tidak mesti di dalam mobil, di mana pun bisa dengan aktivitas tidak terbatas,” papar Matthew Danton, Desainer Rolls-Royce Bespoke.

“Buat penggarapan produk ini, kami menerapkan kata mutiara dari Sir Henry Royce, “Memanfaatkan hal terbaik yang ada dan buatlah agar menjadi lebih baik”. Kursi portabel ini dirancang ulang untuk dunia kontemporer dan digarap sebagus aslinya,” imbuh Matthew Danton, sembari menambahkan spesifikasi Pursuit Seat.

Baca Juga:
Munculkan Warna Neon Nights, Varian Rolls-Royce Black Badge Tampil Segar

Senter mini dalam kantong Rolls-Royce Pursuit Seat  [Rolls-Royce Motor Cars].
Senter mini dalam kantong Rolls-Royce Pursuit Seat [Rolls-Royce Motor Cars].

Yaitu dirancang dengan cermat dan detail, dibuat secara hand-made, serta menggunakan bahan berkualitas terbaik. Paduan dari serat karbon, aluminium, serta kulit. Bobotnya seimbang, dengan memperhatikan rasio agar mampu menopang berat badan pengguna secara maksimal, sekaligus nyaman saat diduduki, termasuk ketinggian yang bisa disetel.

Bila akan digunakan untuk kegiatan nonton balap atau pacuan kuda misalnya, tersedia kantong tempat penyimpanan yang aman untuk tiket.

Lantas selesai bersantai di alam bebas atau dari sirkuit, jangan khawatir bila hari telah malam. Tersedia lampu senter kecil yang ditempatkan di engsel kursi, siap menemani langkah menuju lokasi di mana Rolls-Royce diparkir.

Dan soal style, selain menggunakan bahan kulit terbaik, nama Rolls-Royce dengan logo “Spirit of Ecstasy” turut diembos, konsumen bisa memilih warnanya untuk dibuat selaras atau kontras interior mobil Rolls-Royce yang dimiliki.

Casing kulit nan elegan membuat kursi lipat Pursuit Seat ini bisa disimpan tanpa mencolok di unit mobil Rolls-Royce manapun. Dan sangat mencerminkan semangat Rolls-Royce Cullinan Recreation Module, dengan karakter #EffortlessEverywhere.

Baca Juga:
Rolls-Royce Whispers, Aplikasi Eksklusif Membuat Klien Makin Istimewa



Main Slot Gratis – Pursuit Seat, Kursi Portable Eksklusif dari Rolls-Royce

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *