Raja Hattrick Liga Champions Masih Dipegang Cristiano Ronaldo dan Messi : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Raja Hattrick Liga Champions Masih Dipegang Cristiano Ronaldo dan Messi : Okezone Bola

RAJA hattrick Liga Champions masih dipegang dua nama besar, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dua pesepakbola yang bersaing ketat dalam 13 tahun terakhir ini sama-sama delapan kali mencetak hattrick di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo terakhir kali mencetak hattrick saat Juventus menang 3-0 atas Atletico Madrid di leg II babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Berkat bantuan Cristiano Ronaldo, Juventus lolos ke perempatfinal setelah sebelumnya di leg I, si Nyonya Tua tumbang 0-2 dari Atletico Madrid.

Cristiano Ronaldo

Untuk Lionel Messi, ia melakukannya di matchday pertama Grup B Liga Champions 2018-2019. Kala itu, Barcelona menang 4-0 atas PSV Eindhoven dan tiga gol Blaugrana di antaranya dikemas Lionel Messi.

Urusan mencetak gol jangan ragukan kualitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat ini tercatat menduduki posisi satu dan dua pencetak gol terbanyak Liga Champions sepanjang masa.

CR7 –sapaan akrab Cristiano Ronaldo– sejauh ini mengemas 134 gol dan tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Champions. Terbaru, Cristiano Ronaldo mengemas dua gol saat Juventus menang 3-0 atas Barcelona.

BACA JUGA: 5 Calon Pemain Terbaik FIFA 2020 per Desember, Lewandowski Juaranya?

Sementara Lionel Messi, menduduki posisi dua dengan koleksi 118 gol. Terakhir kali Lionel Messi mencetak gol saat Barcelona menang 2-1 atas Dynamo Kiev di matchday ketiga Grup G Liga Champions 2020-2021

Keduanya juga tercatat paling banyak meraih gelar top skor Liga Champions. Cristiano Ronaldo tercatat tujuh kali menjadi top skor Liga Champions, unggul satu gelar dari Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo

Selain Cristiano Ronaldo dan Messi, siapa yang paling banyak mencetak hattrick di Liga Champions? Tercatat ada lima nama yang sama-sama mengemas tiga hattrick di Liga Champions (masih terpaut jauh dari Ronaldo dan Messi).

Sebanyak lima nama yang dimaksud adalah Robert Lewandowski, Luiz Adriano, Mario Gomez, Filippo Inzaghi dan Neymar Jr. Untuk nama yang disebut terakhir, baru saja mencetak hattrick ketiganya.

Neymar Jr mencetak hattrick saat PSG menang 5-1 atas Istanbul Basaksehir di matchday keenam Grup H Liga Champions 2020-2021. Berkat bantuan Neymar juga, PSG finis sebagai juara Grup H Liga Champions 2020-2021.

Main Slot Gratis – Raja Hattrick Liga Champions Masih Dipegang Cristiano Ronaldo dan Messi : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *