Real Madrid Jalani Laga Hidup Mati, Zidane: Kami Sudah Biasa : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Real Madrid Jalani Laga Hidup Mati, Zidane: Kami Sudah Biasa : Okezone Bola

MADRID – Real Madrid bakal melakoni laga hidup mati untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 dengan menghadapi Borussia Monchengladbach. Madrid pasalnya membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos dari fase grup.

Saat ini, Madrid menempati posisi ketiga klasemen Grup B dengan raihan tujuh poin. Mereka sebenarnya punya poin yang sama dengan Shakhtar Donetsk di posisi kedua. Akan tetapi, Madrid kalah head to head.

Sementara itu, Gladbach merupakan pemuncak Grup B saat ini dengan perolehan delapan poin. Dengan demikian, jika Madrid hanya bermain imbang melawan Gladbach, mereka belum tentu akan lolos seandainya Shakhtar mampu mencuri poin dari Inter Milan di matchday terakhir.

Baca juga: Tersingkir dari Liga Champions, Solskjaer Akui Man United Telat Panas

Real Madrid

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tentunya sadar betul dengan situasi ini. Akan tetapi, ia tak merasa khawatir. Zidane menerangkan bahwa Los Blancos sudah terbiasa melakoni laga-laga hidup mati seperti ini.

Sebagai tim besar, Madrid tentunya sudah banyak melakoni pertandingan penting. Maka dari itu, laga melawan Gladbach ini mereka anggap hanyalah sebuah partai final yang lain bagi El Real.

“Ini adalah pertandingan yang berbeda karena kami tahu persis bagaimana situasinya. Kami ingin mendapatkan tiga poin dan finis di puncak grup; itulah yang kami semua pikirkan,” terang Zidane, dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (9/12/2020).

“Semua pertandingan penting, tetapi ini adalah kesempatan besar untuk menunjukkan siapa kami sebagai sebuah tim. Kami tahu ini akan sulit. Saya positif dan saya hanya memikirkan kemenangan,” lanjut pelatih berpaspor Prancis itu.

“Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mendapatkan tiga poin. Semua pemain, dan klub, terbiasa bermain di bawah tekanan. Kami terbiasa bermain seperti ini.” paparnya.

Zinedine Zidane

“Kami tahu apa yang dipertaruhkan. Kami perlu mengendalikan emosi kami dan yang terpenting, mempersiapkan diri dengan baik,” tandas Zidane.

Pertandingan antara Madrid vs Gladbach itu akan dilangsungkan pada Kamis 10 Desember 2020 dini hari WIB. Pada pertemuan pertama di kandang Gladbach, pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Main Slot Gratis – Real Madrid Jalani Laga Hidup Mati, Zidane: Kami Sudah Biasa : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *