Rebutan Lahan, Dua Kelompok Massa Bentrok di Komplek Veteran, Dua Orang Luka Bacok – Medan Pos Online

Rebutan Lahan, Dua Kelompok Massa Bentrok di Komplek Veteran, Dua Orang Luka Bacok – Medan Pos Online

Main Slot Gratis – Rebutan Lahan, Dua Kelompok Massa Bentrok di Komplek Veteran, Dua Orang Luka Bacok – Medan Pos Online

Percut, MPOL: Dua kelompok massa  bentrok di Komplek Veteran, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Betrok dua kelompok massa ini dipicu masalah rebutan lahan garapan. Akibat aksi saling serang dengan mengunakan senjata tajam (sajam) dua anggota dari salah satu kelompok massa yang kabarnya dari salah satu OKP mengalami luka bacok yakni Dedi mengalami luka di badan dan Alek mengalami luka di bagian kepala.

Keduanya (Dedi dan Alex) masih menjalani perawatan medis di salah satu rumah sakit di Medan. Selain membacok kedua korban, para pelaku yang berjumlah puluhan orang diduga penghuni lahan ikut merusak sepeda motor dan mobil.

Informasi didapat, bentrok ini bermula Minggu (21/2/21) disaat kelompok massa ini lagi membersihkan lahan untuk pembangunan kantor di komplek Veteran Percut Sei Tuan.

Sejumlah senjata tajam disita.(Ist)

Namun, tiba-tiba datang dua orang pria berinisial  Jun alias Ij dan Mbah KAJ. Keduanya meminta agar kelompok massa tersebut tidak mengarap lahan tersebut.

Namun permintaan itu ditolak sehingga terjadi perang mulut dan adu pisik. Tidak berapa lama datang puluhan pria bersenjata tajam dan panah beracun menyerang kelompok massa yang kala itu lagi beristirahat dekat salah satu Pos OKP.

Akibat serangan mendadak dari penghuni lahan, Dedi dan Alek dibacok para pelaku secara membabi buta. Tidak sampai disitu, para pelaku juga merusak sepeda motor dan mobil milik para kelompok massa tersebut.

Keributan tersebut cepat menyebar sehingga tidak berapa lama anggota Polsek Percut Seituan yang mendapat informasi adanya bentrokan, meluncur ke lokasi. Melihat kedatangan petugas, mereka yang bentrok berhamburan melarikan diri.

Sepeda motor dirusak.(Ist)

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Jan Piter Napitupulu ketika dikonfirmasi terkait bentrokan itu, mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah memeriksa beberapa orang saksi.

“Sejumlah saksi akan kita mintai keterangan. Kedua korban masih dalam pengobatan. Kalau kondisinya memungkinkan akan kita mintai keterangan terkait bentrokan tersebut,” kata AKP Jan Piter Napitupulu dalam keterangannya, Senin (22/2/21) sore.

Ketika ditanya motif terjadianya bentrok, Jan Piter mengaku belum bisa menyimpulkan penyebab bentrok. Meski begitu kata dia, pihaknya mengaku sudah mengantongi identitas para pelaku penyerangan yang diperkirakan berjumlah belasan orang.

“Iya, pelakunya sekitar belasan orang. Kita mohon dukungannya agar pelaku segera kita amankan. Kita telah memanggil masing-masing pihak agar bisa menahan diri sehingga bentrok ini tidak terulang lagi,” harap kapolsek.

Pantuan di lokasi sejumlah personel dari Polsek Percut Seituan masih berjaga-jaga di lokasi kejadian untuk menghindari terjadinya bentrok susulan. (*)

 

Main Slot Gratis – Rebutan Lahan, Dua Kelompok Massa Bentrok di Komplek Veteran, Dua Orang Luka Bacok – Medan Pos Online

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *