Relawan Bonus Mendengarkan Aspirasi Pedagang Pasar Aksara Sudah Empat Tahun Menderita – Portal Berita EKBIS Medan

Relawan Bonus Mendengarkan Aspirasi Pedagang Pasar Aksara Sudah Empat Tahun Menderita – Portal Berita EKBIS Medan

Main Slot Gratis – Relawan Bonus Mendengarkan Aspirasi Pedagang Pasar Aksara Sudah Empat Tahun Menderita – Portal Berita EKBIS Medan

Relawan Bonus
Ketua Relawan Bonus Axel Sumbayak di Pasar Aksara


MUDANEWS.COM, Medan – Kebakaran yang menghanguskan hampir 738 tempat berjualan pedagang di Pasar Aksara masih menyimpan misteri hingga hari ini. Jeritan hati pedagang Pasar Aksara akhirya “didengar” saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan 2020 yang menamakan diri Relawan Bobby Nasution Untuk Semua (Bonus). Relawan ini mengusung pasangan nomor urut 2 Bobby dan Aulia Rahman.

Ketua Relawan Bonus Axel Sumbayak didampingi Sekjen Wandi Syahputra Bangun dan Koordinator Khusus Saut Turnip SH bersama Asosiasi Pedagang Tradisional Pasar Aksara melakukan pertemuan sesuai protokol kesehatan (Prokes) di toko Ringan Sinulingga, Jalan Aksara, Medan Tembung, Kota Medan, Provinsi Sumut pada Senin (22/2/2021).

Dalam pertemuan itu memberi dukungan sepenuhnya agar pembangunan Pasar Tradisional Aksara dapat segera terwujud di lokasi yang sama.

“Seperti kita ketahui, bahwa Pasar Aksara sejak terbakar beberapa tahun yang lalu belum ada kejelasan pembangunan. Untuk itu, Keluarga Asosiasi Pedagang Pasar Tradisional Aksara yang sudah menyampaikan dukungannya yang tergabung dalam Relawan Bonus menyampaikan keinginan tersebut kepada Pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman,” kata Axel Sumbayak saat diwawancarai awak media.

Perwakilan pedagang pasar tradisional Pasar Aksara, Ringan Sinulingga menginginkan pasar Aksara yang terbakar untuk dibangun kembali.

“Kami ingin lahan bekas terbakarnya Pasar Aksara dulu dibangun kembali agar pedagang bisa kembali berjualan dengan tenang, apalagi dimasa Pandemi ini tentunya kepada Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Bobby dan Aulia agar mendengar harapan kami ini sebagai pedagang kecil,” pinta Ringan.

Ditambahkan Ketua Bonus berharap Pasar Tradisional Aksara segera dibangun di tempat sediakala, seperti yang diharapkan para pedagang. (red)

Main Slot Gratis – Relawan Bonus Mendengarkan Aspirasi Pedagang Pasar Aksara Sudah Empat Tahun Menderita – Portal Berita EKBIS Medan

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *