RevoNEX Tancap Gas, Perbaiki Cat Mobil Pakai Touch-up Paint

Main Slot Gratis – RevoNEX Tancap Gas, Perbaiki Cat Mobil Pakai Touch-up Paint

Suara.com – Kymco RevoNEX, legenda Putri Mandalika, viral angkutan bermesin ke wisuda sarjana, touch-up paint, Suzuki, LCGC, dan setengah abad, menjadi kata kunci dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com pagi ini, yang dipetik dari tayangan pagi kemarin hingga malam tadi.

Saat Dorna Sports dan Pemerintah Indonesia berjabat tangan untuk pembangunan sirkuit MotoGP di Kawasan Ekonomi Khusus atau KEK Kuta – Mandalika, Lombok tepuk tangan hadir dari penyuka otomotif serta penikmat jalan-jalan. Pasalnya bakal ada suguhan seru, laga balap sepeda motor di tepian garis pantai.

Di balik itu, ada nama cantik “Mandalika” yang dipetik dari Legenda Putri Mandalika, sebuah folklore kondang dengan tradisi Bau Nyale atau seremoni mencari cacing laut–konon adalah jelmaan perempuan ayu ini.

Nah, bagi pengemudi sepeda motor pun mobil dengan tujuan pantai-pantai di kawasan selatan Pulau Lombok, ada tengara atau landmark tentang sang putri di jalan raya. Begini penampakannya di zaman old.

Baca Juga:
Kandungan Garam dalam Air Hujan Bisa Merusak Lapisan Cat Mobil?

Bicara soal sepeda motor, Kymco menyiapkan RevoNEX, andalannya untuk pasar Eropa. Sungguh macho, dipadu garis aerodinamis keren.

Lantas ada kendaraan unik yang diangkut mahasiswa wisudawan di salah satu universitas. Seremoni wisuda digelar drive-thru, inilah penampakan tunggangan lain dari pada biasa. Jelas menjadi viral dan bahan perbincangan, malah ada pemirsa ingin mengikuti ide unik ini. Maka jadilah angkutan bermesin ke wisuda sarjana.

Dari sektor roda empat, Suzuki tahun ini genap setengah abad mengisi pasar otomotif Tanah Air. Kondang dengan produk komersial utamanya Suzuki Carry, perusahaan ini mengungkap ingin memperkuat sektor Low Cost Green Car (LCGC) sehingga bisa memenuhi keinginan masyarakat.

Dan untuk kebutuhan darurat, singkat, lagi ringkas, para pemilik mobil bisa memanfaatkan touch-up paint untuk memperbaiki cat body kendaraannya. Bila sebelumnya mesti meluangkan waktu ke bengkel pengecatan dan perbaikan, kini silakan memanfaatkan touch-up painting.

Selamat membawa lima artikel rekomendasi dari kanal otomotif Suara.com, jaga selalu kesehatan dengan menerapkan protokol pencegahan COVID-19.

Baca Juga:
Potret Bodi Mobil Terkelupas Ini Jadi Sorotan, Warganet: Mirip Bedak Wanita

1. Atasi Cat Mobil Terkelupas, Mari Kerjakan di Rumah

Proses mencampur cat untuk body mobil yang dilakukan butik body paint dan repair. Untuk pengerjaan di rumah siapkan touch-up paint [Envato Elements/Nejron].
Proses mencampur cat untuk body mobil yang dilakukan butik body paint dan repair. Untuk pengerjaan di rumah siapkan touch-up paint [Envato Elements/Nejron].

Pemilik mobil pasti pernah mengalami kejadian yang tidak diinginkan, yakni cat rusak, pudar ataupun tergores. Penanganannya tentu ke butik body painting dan body repair langganan. Namun sejatinya tidak mesti demikian, ada kalanya bisa dikerjakan di rumah.

Nah, cara memperbaiki cat mobil yang tergores tanpa mengeluarkan banyak biaya ini seru digarap di kediaman sendiri. Modalnya adalah touch-up paint sewarna dengan cat body mobil. Biasanya dijual dalam wadah kecil mirip botol kuteks atau pewarna kuku.

Baca selengkapnya

2. Nama MRTI Promosikan Lombok: Asalnya Legenda, Buktinya di Jalan Raya

Legenda Putri Mandalika yang diabadikan dalam bentuk tengara atau penanda jalan raya di kawasan Kuta, Lombok [Suara.com/CNR ukirsari].
Legenda Putri Mandalika yang diabadikan dalam bentuk tengara atau penanda jalan raya di kawasan Kuta, Lombok [Suara.com/CNR ukirsari].

Nama Mandalika mulai mengemuka saat rencana pembangunan sirkuit MotoGP hendak dilangsungkan di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Saat itu,  Dorna Sports, badan penyelenggaranya meninjau lokasi. Selain ada Sirkuit Mandalika, Indonesia kini memiliki tim Moto2 bernama Mandalika Racing Team Indonesia atau MRTI. Asal usul nama itu berasal dari legenda Putri Mandalika yang figurnya dijadikan penanda di jalan raya.

Tentu saja bukan sang putri sungguhan tengah berdiri di sana menunggu kendaraan yang lewat, melainkan dalam bentuk sebuah monumen di ruas jalan raya dari arah kawasan wisata suku Sasak, Desa Rembitan mengarah ke Pantai Kuta, Tanjung Aan, dan Pantai Mawun.

Baca selengkapnya

3. Motor Sport Sangar Kymco Bakal “Made in Italy”, Biar Apa?

Kymco RevoNEX. (Kymco)
Kymco RevoNEX. (Kymco)

Pabrikan motor asal Taiwan, Kymco memang dikenal sebagai produsen motor matik yang tak bisa diremehkan. Namun tak berhenti di ranah motor skuter, pabrikan ini sempat memamerkan motor sport berdesain gahar, yakni RevoNEX.

Walaupun penampakan motor ini sudah malang-melintang sejak beberapa waktu lalu, namun saat ini muncul gebrakan terkait motor tersebut.

Baca selengkapnya

4. Setengah Abad di Tanah Air, Begini Pandangan Suzuki Soal LCGC

Suzuki Karimun Wagon R 2020, sebagai ilustrasi [suzuki.co.id].
Suzuki Karimun Wagon R 2020, sebagai ilustrasi [suzuki.co.id].

Bicara tentang produk Low Cost Green Car (LCGC), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki Suzuki Karimun yang berbicara di kategori ini. Sayangnya, distribusi kendaraan itu kekinian semakin merosot.

Lalu di usia ke-50 tahun kehadirannya di Indonesia, apakah Suzuki akan menghadirkan produk penyegaran bagi Suzuki Karimun, atau justru meninggalkan segmen LCGC dan beralih ke mobil listrik?

Baca selengkapnya

5. Video Mahasiswa Wisuda Ini Jadi Sorotan, Kendaraannya Antimainstream

Video wisudawan anak odong-odong. (Instagram/ndorobeii)
Video wisudawan anak odong-odong. (Instagram/ndorobeii)

Wisuda sudah menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu mahasiswa khususnya yang sudah menyelesaikan pendidikannya.

Acara ini dianggap sakral bagi sebagian mahasiswa sehingga mereka punya cara untuk mengabadikan momen ini, salah satunya yang dilakukan mahasiswa satu ini.

Baca selengkapnya



Main Slot Gratis – RevoNEX Tancap Gas, Perbaiki Cat Mobil Pakai Touch-up Paint

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *