Robin van Persie Sebut Orientasi Arsenal Uang, Bukan Trofi Juara

Main Slot Gratis – Robin van Persie Sebut Orientasi Arsenal Uang, Bukan Trofi Juara

Suara.com – Robin van Persie membuka borok mantan klubnya, Arsenal. Menurut penyerang yang pensiun pada Juli 2019 itu, orientasi The Gunners adalah uang, bukan trofi juara.

Pengakuan itu disampaikan Robin van Persie saat diwawancarai YouTuber dan presenter televisi Belanda, Kaj Gorgels, sebagaimana dilansir Sport Bible, Jumat (11/12/2020).

Van Persie bergabung dengan Arsenal pada 2004 dari Feyenoord. Selama delapan tahun karirnya di tim Meriam London, striker Belanda itu mencetak 132 gol di semua kompetisi.

Dalam periode tersebut, Van Persie mulai merasakan ada yang salah di Arsenal. Petinggi klub disebutnya lebih banyak membicarakan uang dibanding target meraih gelar juara.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Europa Dini Hari Tadi: Kudeta Lille, AC Milan Juara Grup

“Suatu hari, chairman Arsenal menunjukkan kepada saya betapa sehatnya klub dengan menunjukkan kepada saya angka-angka positif mereka,” Robin van Persie dikutip dari Sport Bible, Jumat (11/12/2020).

“Saya mengatakan kepadanya: ‘Saya tidak peduli tentang angka-angka ini, saya ingin mengangkat trofi Liga Premier,” tambahnya.

Robin van Persie saat berseragam timnas Belanda. [Shutterstock]
Robin van Persie saat berseragam timnas Belanda. [Shutterstock]

Van Persie pada akhirnya hengkang dari Arsenal pada 2012. Dia melakukan langkah yang kontroversial yakni bergabung dengan Manchester United yang notabene rival lama The Gunners.

Bersama Manchester United yang saat itu masih ditukangi Sir Alex Ferguson, cita-cita Persie meraih gelar juara Liga Inggris tercapai di tahun perdananya bergabung.

Delapan tahun pasca kepindahan kontroversial, eks pesekabola berusia 37 tahun itu kini mengungkapkan bahwa Arsenal, saat dibelanya, memang tak menunjukkan keinginan untuk bersaing.

Baca Juga:
Dundalk vs Arsenal: The Gunners Menang 4-2, Sapu Bersih Fase Grup

“Di Arsenal, saya tidak merasa kami berada pada level yang tepat untuk bersaing,” beber Robin van Persie.



Main Slot Gratis – Robin van Persie Sebut Orientasi Arsenal Uang, Bukan Trofi Juara

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *