Ronald Koeman Akui Cristiano Ronaldo Masih Menjadi Pemain Elit : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Ronald Koeman Akui Cristiano Ronaldo Masih Menjadi Pemain Elit : Okezone Bola

BARCELONA Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akhirnya bertemu kembali di lapangan hijau setelah selama dua musim lebih terpisah. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman pun menyambut antusias pertemuan kedua pemain bintang tersebut.

Sebagaimana diketahui, Barca akan bertanding melawan Juventus di matchday pamungkas babak penisihan Grup G Liga Champions 2020-2021. Laga tersebut akan dihelat pada Rabu 9 Desember 2020 dini hari WIB.

Sejak Ronaldo hengkang dari Madrid ke Juve pada musim panas 2018, kapten Timnas Portugal itu sejatinya belum pernah bertanding lagi melawan Messi. CR7 sebenarnya punya kesempatan bereuni lebih awal dengan La Pulga, pada matchday kedua Grup G Oktober lalu, namun batal terlaksana.

Baca juga: Jelang Laga Hidup Mati Leipzig vs Man United, Solskjaer: Ini yang Kami Nantikan

Cristiano Ronaldo

Ketika itu Ronaldo pasalnya sedang dikarantina setelah dinyatakan positif terpapar Virus Corona (Covid-19). Maka dari itu, perjumpaan Messi dengan Ronaldo baru bisa terwujud di Camp Nou dini hari nanti.

Menanggapi pertemuan Messi dengan Ronaldo, Koeman menilai bahwa CR7 masih dalam performa puncaknya meski kini sudah berusia 35 tahun. Bahkan, walau Ronaldo sempat dinyatakan positif Covid-19, kekasih dari Georgina Rodriguez itu tetap mampu menjadi mesin gol.

Sepanjang musim kompetisi 2020-2021 berlangsung, Ronaldo telah mencetak 10 gol dari sembilan kali bertanding bersama Bianconeri –julukan Juve. Sebanyak delapan gol di antaranya ia lesakkan di pentas Liga Italia dan membuatnya menempati urutan kedua daftar top skor sementara.

Saat ini, Ronaldo telah mencetak 750 gol sepanjang berkarier sebagai pesepakbola profesional. Maka dari itu, Koeman pun memandang Ronaldo sebagai pemain yang masih berada di level elit.

“Ronaldo masih berada di antara pemain elit, untuk cara dia bermain dan untuk gol yang dia cetak. Kami harus bertahan dengan baik karena dia bisa menyakiti kami,” aku Koeman, dinukil dari Football Italia, Selasa (8/12/2020).

Cristiano Ronaldo

Menurut Koeman, untuk bisa menghentikan Ronaldo mencetak gol, Barca perlu mempertahankan bola dengan baik. Sebab, dengan begitu Juve tak akan punya kesempatan melancarkan serangan maupun memberi peluang terhadap CR7.

“Dia selalu menginginkan bola di kakinya, jika kami mempertahankannya, dia tidak bisa membuat masalah. Leo dan dia adalah pemain terbaik dalam 15 tahun terakhir tetapi mereka berbeda. Ini bukan tentang siapa yang terbaik, kita akan bersenang-senang besok,” ujar Koeman.

Main Slot Gratis – Ronald Koeman Akui Cristiano Ronaldo Masih Menjadi Pemain Elit : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *