Saat Ini, Liverpool Fokus pada Diri Sendiri Bukan Rival : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Saat Ini, Liverpool Fokus pada Diri Sendiri Bukan Rival : Okezone Bola

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, fokus pada timnya sendiri di Liga Inggris 2020-2021. Juru taktik asal Jerman itu tidak mau memikirkan rival-rival Liverpool karena masih terlalu dini.

Sejak kalah 2-7 dari Aston Villa, Liverpool tidak pernah lagi takluk dalam tujuh pertandingan terakhir dengan meraih empat kemenangan dan tiga hasil imbang. Konsistensi Liverpool akan diuji oleh Fulham pada pekan ke-12 Liga Inggris.

Jurgen Klopp (Foto: Premier League)

Pertandingan itu akan berlangsung di kandang Fulham, Craven Cottage, Minggu 13 Desember 2020, malam WIB. Liverpool diunggulkan untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Kualitas skuad The Reds –julukan Liverpool– jauh di atas Fulham. Liverpool kini menempati posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 24 poin sama dengan Tottenham Hotspur di peringkat pertama. Sementara itu, Fulham ada di posisi ke-17 dengan koleksi tujuh poin dari 11 pertandingan.

BACA JUGA: Lawan Fulham, Liverpool Kembali Diperkuat Alisson Becker

Posisi klasemen sementara menunjukkan perbedaan kualitas antara Liverpool dengan Fulham. Akan tetapi, Fulham bisa menjadi mimpi buruk bagi Liverpool jika pasukan Klopp tidak berhati-hati.

Oleh sebab itu, Klopp mau Liverpool fokus pada diri sendiri terlebih dahulu sebelum memikirkan persaingan memperebutkan trofi Liga Inggris. Menurut Klopp, Liverpool harus meraih hasil bagus mulai dari pertandingan kontra Fulham hingga akhir tahun ini agar punya dasar yang bagus untuk mempertahankan gelar juara mereka.

“Kami hanya ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami bisa. Kami di bawah tekanan penampilan kami sendiri pada tahun lalu,” ujar Klopp, mengutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (11/12/2020).

“Kami belum melihat tim lain karena ini terlalu awal. Kami perlu menciptakan dasar yang bagus untuk sisa tahun ini,” tuturnya.

Liverpool (Foto: Reuters)

Kemenangan di kandang Fulham bisa membawa Liverpool ke puncak klasemen sementara jika Tottenham kalah di pertandingan lainnya. Sebelum Liverpool tanding, Tottenham akan lebih dulu tampil di kandang Crystal Palace, Sellhurst Park, Minggu 13 Desember 2020.

Jika Tottenham menang, hasil positif di kandang Fulham cuma membuat Liverpool memantapkan posisi mereka di tempat kedua. Akan tetapi, itu juga bagus karena Liverpool tetap membuntuti Tottenham.

Main Slot Gratis – Saat Ini, Liverpool Fokus pada Diri Sendiri Bukan Rival : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *