Selain Man United, Ada 3 Tim Kuat yang Berpotensi Terlempar ke Liga Eropa : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Selain Man United, Ada 3 Tim Kuat yang Berpotensi Terlempar ke Liga Eropa : Okezone Bola

MANCHESTER Manchester United dalam posisi harap-harap cemas. Meski saat ini menduduki posisi puncak Grup H Liga Champions 2020-2021, The Red Devils –julukan Man United– masih bisa terlempar ke urutan ketiga yang otomatis terbuang ke Liga Eropa 2020-2021.

Man United akan terbuang ke Liga Eropa 2020-2021 jika kalah dari RB Leipzig di matchday pamungkas. Jika benar Man United finis di posisi tiga Grup H Liga Champions 2020-2021, praktis di luar dugaan.

Manchester United

(Man United kalah 1-3 dari PSG)

Sebab, Man United sejak awal tampil trengginas. Berkat kemenangan atas Istanbul Basaksehir di matchday keempat, Man United hanya butuh satu poin tambahan untuk menyegel tempat di 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Hanya saja, di matchday kelima Man United ditumbangkan PSG 1-3. Kondisinya semakin sulit karena di matchday terakhir, Man United mesti bertandang ke markas RB Leipzig. Ternyata, selain Man United setidaknya ada tiga tim kuat yang berpotensi terlempar ke Liga Eropa 2020-2021.

Mereka ialah Atletico Madrid, Real Madrid dan Ajax Amsterdam. Atletico Madrid terpental ke babak 32 Liga Eropa 2020-2021 jika kalah dari Red Bull Salzburg di matchday pamungkas Grup A Liga Champions 2020-2021.

BACA JUGA: Usai Bawa PSG Kalahkan Man United, Neymar Keluarkan Kalimat Sombong

Sementara Madrid tertahan di posisi tiga Grup B jika di matchday terakhir tumbang dari Borussia Monchengladbach. Namun, dengan catatan, di laga lain Inter juga tumbang atau bermain imbang kontra Shakhtar Donetsk.

Bagaimana dengan Ajax? Jika gagal mengalahkan Atalanta di matchday pamungkas, tim asuhan Erik Ten Hag itu harus puas finis di posisi tiga Grup D, di bawah Liverpool dan Atalanta.

Ajax

(Ajax baru saja disingkirkan Liverpool)

Jika Man United, Real Madrid, Ajax dan Atletico Madrid terlempar ke Liga Eropa, otomatis banyak tim mapan yang berkompetisi di level kedua antarklub Eropa tersebut. Sebelumnya, Liga Eropa sudah diikuti sejumlah tim top.

Sebut saja Arsenal, Leicester City, AC Milan, Tottenham Hotspur dan pimpinan klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021 , Real Sociedad. Karena itu, menarik menanti tim-tim kuat mana saja yang terpental ke Liga Eropa 2020-2021.

Sejauh ini, Liga Eropa kerap jadi prioritas tim-tim kuat Eropa. Sebab, juara Liga Eropa berhak ambil bagian di Liga Champions musim depannya, plus ditempatkan di pot 1.

Main Slot Gratis – Selain Man United, Ada 3 Tim Kuat yang Berpotensi Terlempar ke Liga Eropa : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *