Serdy dan Yudha Tersandung Masalah, Fakhri Husaini: Hadapi Secara Ksatria!

Main Slot Gratis – Serdy dan Yudha Tersandung Masalah, Fakhri Husaini: Hadapi Secara Ksatria!

Suara.com – Kasus yang menimpa Serdy Ephy Fano dan Yudha Febrian mendapat perhatian dari mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini.

Meski kecewa dengan perilaku mantan anak asuhannya itu, Fakhri meminta keduanya introspeksi diri agar tak lagi mengulangi kesalahan serupa.

Seperti diketahui, Serdy dan Yudha melakukan tindakan indisipliner yang membuat keduanya dipulangkan dari training camp (TC) Timnas Indonesia U-19 di Jakarta.

Kejadian indisipliner ini terjadi November lalu. Banyak hal yang mereka langgar, dari mulai tidak melakukan timbang badan sampai telat datang ke sesi latihan pagi.

Baca Juga:
Ketahuan Dugem, Barito Putera Masukan Yudha Febrian ke Pesantren

Setelah dilakukan penelusuran oleh tim pelatih Timnas U-19, diketahui kedua pemain keluyuran dan baru pulang ke hotel sekitar pukul 03.00 WIB. Ini diketahui setelah tim pelatih mengecek rekaman CCTV tempat Timnas Indonesia U-19 menginap.

Tidak sampai disitu saja, baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan Serdy dan Yudha sedang dugem. Keduanya ditemani seorang wanita yang diduga rekannya.

Tentu, kejadian itu menjadi sorotan terlebih mereka baru saja dicoret dari Timnas lantaran tindakan indisipliner. Fakhri pun merasa prihatin dengan apa yang dilakukan oleh mantan pemainnya tersebut.

“Saya prihatin dengan apa yang telah dilakukan oleh dua pemain muda ini. Selain merugikan diri sendiri, juga menjadi contoh buruk untuk pemain muda lainnya,” kata Fakhri Husaini dalam di akun instagram pribadi miliknya @coachfakhri, Sabtu (5/12/2020).

Mantan juru taktik Timnas Indonesia U-16 itu pun meminta Serdy dan Yudha menjalani humukan secara kesatria. Dengan begitu diharapkan bisa mengubah perilaku keduanya.

Baca Juga:
Keluarga, Motivasi Fajar Fathur Rahman Berjuang di Timnas Indonesia U-19

“Sekarang, hadapi hukuman ini dengan ksatria, introspeksi diri, karena masih ada waktu untuk memperbaiki diri,” tambah pelatih yang berhasil meraih gelar juara Piala AFF U-16 2018 tersebut.



Main Slot Gratis – Serdy dan Yudha Tersandung Masalah, Fakhri Husaini: Hadapi Secara Ksatria!

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *