Sergej Milinkovic-Savic Bawa Lazio Taklukkan Spezia 2-1

Main Slot Gratis – Sergej Milinkovic-Savic Bawa Lazio Taklukkan Spezia 2-1

Suara.com –
Sergej Milinkovic-Savic menjadi aktor penting saat Lazio menang 2-1 atas tuan rumah Spezia dalam pertandingan putaran ke-10 Liga Italia di Stadion Dino Manuzzi, Cesena, Sabtu (5/12/2020).

Gelandang asal Serbia itu membukukan satu assist untuk gol Ciro Immobile dan mengeksekusi tendangan bebas dengan gemilang demi mencetak gol Lazio lainnya, yang hanya bisa dibalas oleh Spezia sekali melalui M’Bala Nzola.

Raihan tiga poin mendongkrak Lazio naik dua strip untuk menghuni posisi ketujuh dengan koleksi 17 poin, sedangkan Spezia tertahan di posisi ke-15 dengan sepuluh poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Tuan rumah Spezia hampir membuka pertandingan dengan sempurna saat Nahuel Estevez melepaskan sepakan jarak jauh yang masih dapat ditepis kiper Pepe Reina.

Baca Juga:
Kabar Buruk buat Dortmund, Erling Haaland Menepi sampai Tahun Depan

Saat Spezia menekan Lazio, mereka justru terhukum oleh serangan balik tim tamu. Milinkovic-Savic merebut bola dari penguasaan Riccardo Maggiore di lini tengah, dan mengirimkan umpan untuk diselesaikan sepakan Ciro Immobile yang lolos di sela-sela kaki kiper Ivan Provedel pada menit ke-15.

Spezia berusaha segera bangkit. Emmanuel Gyasi melepaskan sepakan melebar, kemudian sepakan Simone Bastoni membentur tiang gawang.

Saat Immobile dijatuhkan Claudio Terzi di luar kotak penalti, sang penyerang menginginkan lawan diberi kartu merah. Namun wasit memutuskan hanya memberikan kartu kuning. Milinkovic-Savic kemudian menjadi eksekutor tendangan bebas, yang berbuah gol dan menggandakan keunggulan Biancocelesti pada menit ke-33.

Setelah turun minum, Spezia kembali mengancam saat Diego Farias mampu menaklukkan kiper Reina dari sudut sempit, namun bola sepakannya masih dapat disapu Stefan Radu sebelum melewati garis gawang.

Spezia memperkecil ketertinggalan pada menit ke-64. M’Bala Nzola yang berlari di sisi kanan, bergerak memotong melewati Francesco Acerbi, dan melepaskan sepakan melengkung kaki kiri ke sudut atas gawang tim tamu.

Baca Juga:
Simone Inzaghi Kecewa Lazio Cuma Imbang dan Belum Amankan Tiket 16 Besar

Felipe Caicedo sempat mencetak gol ketiga Lazio, namun ia telah lebih dahulu berada dalam posisi offside.



Main Slot Gratis – Sergej Milinkovic-Savic Bawa Lazio Taklukkan Spezia 2-1

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *