Setelah Audi, Kini BMW Juga Mundur dari Formula E

Main Slot Gratis – Setelah Audi, Kini BMW Juga Mundur dari Formula E

Suara.com – Raksasa otomotif asal Jerman, BMW pada Rabu (2/12/2020) memutuskan mengikuti langkah Audi keluar dari kejuaraan dunia Formula E akhir musim depan.

Sebelumnya Senin, Audi memutuskan tidak menurunkan kembali timnya dalam ajang balap mobil listrik itu dan mengalihkan fokus mereka ke Reli Dakar serta balap ketahanan termasuk rencana kembali ke Le Mans.

BMW dalam pernyataan resmi satu hari setelah sesi tes pramusim berakhir di Spanyol mengatakan bahwa perjalanan mereka di Formula E akan berakhir dan fokus strategis grup itu akan beralih.

“Dalam hal pengembangan e-drivetrains, BMW Group pada dasarnya telah menggunakan semua kesempatan untuk bentuk transfer teknologi ini di lingkungan kompetitif Formula E,” demikian BMW seperti dikutip dari Antara, Kamis (3/12/2020).

Baca Juga:
Bos Dorna Jelaskan Posisi Mandalika di Kalender Provisional MotoGP 2021

Tim Formula E BMW dijalankan oleh Andretti Motorsport asal Amerika Serikat.

“Kami menantikan untuk mengumumkan rencana kami sendiri bagi kelanjutan program Formula E dalam waktu dekat,” demikian pernyataan Andretti kepada roadandtrack.com.

Musim ketujuh Formula E akan dimulai di Chile pada Januari. Pabrikan lain yang terlibat yaitu Mercedes, Porsche, Nissan, Jaguar dan brand DS dari Citroen.

Ajang yang telah mendapat restu dari FIA menjadi kejuaraan dunia itu akan menggunakan mobil generasi ketiga pada 2022 mendatang.

Tim asal India, Mahindra sejauh ini menjadi satu-satunya tim yang telah menyatakan komitmennya untuk program tersebut.

Baca Juga:
Menang ‘Rookie of The Year’ MotoGP, Brad Binder Mengaku Kaget



Main Slot Gratis – Setelah Audi, Kini BMW Juga Mundur dari Formula E

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *