Skoda Volkswagen Pangkas Tenaga Kerjanya

Main Slot Gratis – Skoda Volkswagen Pangkas Tenaga Kerjanya

Jumlah karyawan Skoda di Republik Ceko diperkirakan menjadi 34.000 orang

REPUBLIKA.CO.ID, PRAHA–Skoda Auto Volkswagen berupaya memangkas 2 persen pekerjaan administratifnya di Republik Ceko pada 2021. Perusahaan tidak mencari pekerja pengganti atas karyawan yang terkena PHK. 


Skoda, eksportir terbesar Republik Ceko, mempekerjakan sekitar 42.000 orang di seluruh dunia. Meski sebagian besar staf ini dipekerjakan secara lokal, perusahaan menolak memberikan rincian tentang tenaga kerja lokal atau berapa banyak posisi yang bersifat administratif.


Kantor berita lokal CTK memperkirakan jumlah karyawan Skoda di Republik Ceko menjadi 34.000 orang .”Tahun ini, kami akan dapat menurunkan staf administrasi kami sebesar 2 persen berkat perkembangan kurva demografis dan fluktuasi alami,” kata juru bicara Skoda, Tomas Kotera.“Kami bertujuan untuk mencapai ini tanpa memberhentikan orang karena alasan organisasi,” tambahnya.


Sebelumnya pada hari Kamis (4/3), serikat pekerja di Skoda mengatakan perusahaan berencana untuk mengurangi staf tidak langsung, sebesar 5 persen setiap tahun selama periode tiga tahun yang berakhir pada tahun 2023. Staf tidak langsung adalah staf yang tidak terlibat dalam produksi aktual. Skoda menolak berkomentar mengenai angka tersebut. 


 

sumber : reuters



Main Slot Gratis – Skoda Volkswagen Pangkas Tenaga Kerjanya

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *