Stephen Curry Bikin 41 Poin, Golden State Warriors Hempaskan Pelicans

Stephen Curry Bikin 41 Poin, Golden State Warriors Hempaskan Pelicans

Main Slot Gratis – Stephen Curry Bikin 41 Poin, Golden State Warriors Hempaskan Pelicans

Suara.com – Ace Golden State Warriors, Stephen Curry untuk kesembilan kalinya di NBA mencetak 40 poin lebih, ketika Warriors menaikkan harapan masuk play-in setelah menang 123-108 melawan New Orleans Pelicans dalam laga lanjutan NBA 2020-2021, Selasa (4/5/2021) WIB.

Curry mengemas 17 poin ketika Warriors mendominasi kuarter pertama dan sang point guard membalas setiap waktu Pelicans mendekat, dengan memasukkan 14 dari total 26 lemparan, termasuk delapan dari total 18 lemparan tiga angka.

Draymond Green memasukkan 10 poin, 15 assist dan 13 rebound, sedangkan Andrew Wiggins membuat 26 poin, Juan Toscano-Anderson mempersembahkan 14 poin dan ordan Poole 11 poin untuk Warriors.

Kemenangan ini membuat Golden State (33-32) menyalip urutan kesepuluh San Antonio Spurs dan membuat Pelicans (29-36) kian dekat ke eliminasi dengan tujuh lagi pertandingan tersisa. Warriors dan Pelicans bertemu dalam rematch Rabu (5/5/2021) WIB di New Orleans.

Baca Juga:
Hasil NBA: Russell Westbrook Prakarsai Kemenangan Wizards atas Pacers

Zion Williamson membukukan 32 poin, Brandon Ingram mempersembahkan 19 poin, Naji Marshall 12 poin, Eric Bledsoe 11 poin dan Willy Hernangomez 10 poin untuk Pelicans.

Golden State memperlebar keunggulan 12 poinnya menjadi 17 poin pada awal kuarter ketiga sebelum New Orleans membalas dengan melesat 10-0.

Curry menghentikan lajut itu dengan memasukkan sebuah lemparan tiga angka, namun layup Hernangomez membuat Pelicans mendekat 73-79.

Curry mencetak enam poin dan dua assist ketika Warriors memperbesar keunggulan menjadi kembali 17 poin sebelum mengunci posisi 95-80 pada akhir kuarter ketiga.

Setelah itu Pelicans tidak bisa mendekat lebih dari 14 poin pada kuarter keempat.

Baca Juga:
Hasil NBA: Buddy Hield Antar Sacramento Kings Hantam Mavericks

[Antara]



Main Slot Gratis – Stephen Curry Bikin 41 Poin, Golden State Warriors Hempaskan Pelicans

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : SAHABAT BOLA
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *