Sudah Juara MotoGP, Ayah Lorenzo Masih Ragukan Joan Mir : Okezone Sports

Main Slot Gratis – Sudah Juara MotoGP, Ayah Lorenzo Masih Ragukan Joan Mir : Okezone Sports

MALLORCA – Ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo, masih punya keraguan dengan sosok Joan Mir. Ia ragu Mir bisa menjadi sosok juara dunia yang hebat di pentas MotoGP dengan terus mempertahankan statusnya ke musim-musim mendatang.

Mir memang berhasil menyegel gelar juara MotoGP pada tahun ini. Gelar juara itu menjadi yang pertama kalinya diraih Mir di kelas MotoGP. Sebab, pembalap asal Mallorca, Spanyol, itu baru mulai menjalani debut di kelas premier pada musim lalu.

Joan Mir

Dengan kondisi ini, pencapaian Mir pun dianggap luar biasa oleh banyak pihak. Terlebih, tim yang dibelanya, yakni Suzuki Ecstar sendiri belum menunjukkan kiprah manis dalam waktu panjang di pentas MotoGP.

BACA JUGA: Ayah Lorenzo: Rossi Berjaya di Masa Lalu karena Lawannya Kurang Hebat

Suzuki terakhir kali menjuarai ajang balap kelas premier pada 2000 lewat penampilan Kenny Robert Jr. Karena itu, Mir pun telah menghentikan puasa gelar juara Suzuki yang berlangsung sangat lama.

Meski begitu, Chicho tetap punya keraguan dengan sosok Mir. Ia ragu Mir bisa mempertahankan gelar juara karena kesuksesannya musim ini didapat lantaran tak adanya sang pesaing terberat, yakni Marc Marquez.

Melihat persaingan yang kian ketat, Chicho merasa Mir perlu meningkatkan kemampuannya jika ingin terus berjaya. Apalagi, selama ini, Mir belum pernah menyegel pole position dalam balapan di MotoGP.

“Saya ingin dia menjadi juara yang hebat, tapi saya ragu,” ujar Chicho, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Kamis (10/12/2020).

Joan Mir

“Tahun ini sangat kacau dengan banyaknya pembalap yang meraih kemenangan. Tiga pembalap memenangkan balapan lebih banyak dari Joan Mir,” lanjutnya.

“Tetapi, itu tidak cukup bagi mereka untuk memenangkan gelar. Masalah terbesar Mir adalah tidak mendapat pole position, tidak ada barisan depan di grid start, dan dia hanya menyentuh baris kedua empat kali,” tukas Chicho.

Main Slot Gratis – Sudah Juara MotoGP, Ayah Lorenzo Masih Ragukan Joan Mir : Okezone Sports

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *