Sudah Minta Maaf ke Barito Putera, Bagus Kahfi Segera ke Eropa?

Main Slot Gratis – Sudah Minta Maaf ke Barito Putera, Bagus Kahfi Segera ke Eropa?

Suara.com – Mimpi Amirudin Bagus Kahfi untuk berkarier di Eropa mendekati kenyataan usai sang pemain menyampaikan permintaan maaf kepada klubnya, Barito Putera.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa hari terakhir masalah Bagus Kahfi dan Barito Putera menjadi perbincangan hangat. Hal itu bermula saat Bagus curhat perihal kegagalannya untuk berlabuh ke klub Belanda, FC Utrecht.

Barito Putera kemudian diserang oleh warganet karena dinilai tidak mau melepaskan Bagus Kahfi untuk gabung FC Utrecht. Pasalnya Barito Putera tidak merespons permintaan FC Utrecht untuk memberikan surat keluar bagi pemain jebolan Garuda Select itu.

Permasalahan itu kemudian sempat gaduh. Namun, Bagus Kahfi sadar dia telah menyulut api kecil, sehingga saudara kembar Bagas Kaffa ini mengajukan permintaan maaf kepada Barito Putera via media sosial Instagram-nya.

Baca Juga:
Tolak Beri Penghormatan pada Maradona, Paula Dapena Diancam Dibunuh

“Saya terkejut ada kegaduhan karena kesalahpahaman unggahan saya di media sosial. Hari ini saya pastikan, tidak ada masalah lagi, dan Barito Putera justru memberikan dukungan untuk saya tentunya dengan proses yang tepat dan profesional,” tulis Bagus di akun Instagram pribadinya.

“Saya meminta maaf ke keluarga besar Barito Putera, suporter Barito Putera dan Masyarakat Kalimantan Selatan. Terima kasih, jaya selalu untuk Barito Putera. ALHAMDULILAH, BISMILLAH,” imbuhnya.

Tak berselang lama dari postingan permintaan maaf itu, akun media sosial Twitter @Indostransfer kemudian membagikan kabar bahwa Bagus Kahfi untuk berkarier ke Eropa mendekati kenyataan.

Indostransfer mengabarkan Bagus Kahfi segera bermain di Eropa.
Indostransfer mengabarkan Bagus Kahfi segera bermain di Eropa.

Dalam unggahan itu, dilampirkan pula keterangan dari orangtua Bagus yang menyebutkan urusan anaknya pindah ke Eropa sudah beres.

“Melalui orangtua Bagus, bapak Tuni Puji Istiiono. “Alhamdulilah, sudah beres semuanya. Insyaallah Bagus bermain di Eropa (Belanda) dia bilang sudah kerasan di sana,” tulis pernyataan Indostransfer.

Baca Juga:
Jersey ‘Gol Tangan Tuhan’ Maradona Diburu Kolektor, Hodge: Tidak Dijual!

Kendati demikian, saat berita ini ditulis belum ada pernyataan resmi dari pihak Bagus Kahfi atau Barito Putera terkait klub mana yang akan menjadi tujuan karier Top Skor Piala AFF U-16 2018 tersebut.



Main Slot Gratis – Sudah Minta Maaf ke Barito Putera, Bagus Kahfi Segera ke Eropa?

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *