Sukses di 2020, Ford Geber Kendaraan Listrik di Eropa

Main Slot Gratis – Sukses di 2020, Ford Geber Kendaraan Listrik di Eropa

Ford menginvestasikan Rp 14 triliun di fasilitas perakitan di Cologne, Jerman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Setelah sukses melewati tahun 2020 di Eropa dengan kembali menghasilkan laba, Ford menggeber pengembangan mobil listriknya di kawasan itu. Ford menginvestasikan 1 miliar dolar atau sekira Rp 14 triliun di fasilitas perakitannya di Cologne, Jerman.

Ford berkomitmen bahwa pada pertengahan 2026, seluruh kendaraan penumpang Ford di Eropa akan menggunakan powertrain ramah lingkungan, bertenaga listrik sepenuhnya dan plug-in hybrid, sebelum seluruhnya bertenaga listrik penuh pada 2030.

Demikian pula seluruh kendaraan komersial Ford kisaran akan menjadi nol-emisi, all-electric atau plug-in hybrid, pada tahun 2024. Dua pertiga dari penjualan kendaraan komersial Ford diharapkan menjadi all-electric atau plug-in hybrid pada tahun 2030.

“Kami berhasil merestrukturisasi Ford Eropa dan kembali ke profitabilitas pada kuartal keempat tahun 2020. Sekarang kami memasuki masa depan yang serba listrik di Eropa dengan kendaraan baru yang ekspresif dan pengalaman pelanggan yang terhubung dengan kelas dunia,” kata Stuart Rowley, presiden Ford Eropa, dikutip Jumat.

“Kami berharap dapat melanjutkan momentum kuat kami tahun ini di Eropa dan tetap berada di jalur yang tepat untuk mencapai target margin EBIT (laba sebelum pajak) enam persen sebagai bagian dari rencana Ford untuk mengubah operasi otomotif global kami.”

Pada tahun 2020, Ford mengklaim mencapai tahun keenam berturut-turut sebagai merek penjualan kendaraan komersial terkemuka di Eropa.

Pertumbuhan bisnis kendaraan komersial Ford yang kuat adalah kunci profitabilitasnya di Eropa. Selain itu juga didukung oleh produk dan layanan baru, bekerja dengan jaringan luas mitra konverter kendaraan komersial, dengan aliansi strategis Ford dengan Volkswagen dan usaha patungan Ford Otosan.

sumber : antara



Main Slot Gratis – Sukses di 2020, Ford Geber Kendaraan Listrik di Eropa

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *