Tahun Depan, Mobil Listrik Hyundai Gunakan Teknologi E-GMP

Main Slot Gratis – Tahun Depan, Mobil Listrik Hyundai Gunakan Teknologi E-GMP

Mobil yang akan mendapatkan teknologi E-GMP termasuk Ionic 5.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Hyundai mulai tahun depan akan memakai teknologi baru pada seluruh kendaraan ramah lingkungannya, termasuk IONIC 5. Grup Hyundai telah meluncurkan Electric-Global Modular Platform (E-GMP) baru.


Ini adalah platform kendaraan listrik baterai (Battery Electric Vehicle/BEV) khusus. Platform ini akan berfungsi sebagai teknologi inti untuk jajaran BEV generasi berikutnya dari Hyundai Motor Group.

Mulai 2021, E-GMP akan mendukung serangkaian BEV baru khusus. Mobil-mobil yang akan mendapatkan dukungan ini termasuk IONIQ 5 dari Hyundai Motor Company, BEV khusus pertama Kia Motors Corporation yang akan diungkap pada tahun 2021, dan serangkaian model lainnya.

Didesain secara eksklusif untuk BEV, E-GMP memberikan berbagai keunggulan dibandingkan dengan platform grup Hyundai yang ada.

Manfaatnya meliputi peningkatan fleksibilitas pengembangan, performa berkendara yang bertenaga, jarak berkendara yang ditingkatkan, fitur keselamatan yang diperkuat, dan lebih banyak ruang interior untuk penumpang dan bagasi.

“Dengan E-GMP berbasis roda belakang, kami memperluas kepemimpinan teknologi kami ke dalam segmen di mana pelanggan menuntut dinamika berkendara yang sangat baik dan efisiensi yang luar biasa,” kata Albert Biermann, Presiden dan Kepala Divisi Litbang Hyundai Motor Group, dalam acara yang disiarkan langsung di akun YouTube Hyundai.

“E-GMP adalah puncak dari penelitian dan pengembangan selama bertahun-tahun dan menyatukan teknologi kami yang paling mutakhir. Jajaran BEV kami akan berkembang dan diperkuat oleh platform baru yang inovatif ini,” kata Fayez Abdul Rahman, Wakil Presiden Senior Pusat Pengembangan Arsitektur Kendaraan untuk Hyundai Motor Group.

E-GMP mengurangi kompleksitas melalui modularisasi dan standarisasi, memungkinkan pengembangan produk yang cepat dan fleksibel yang dapat digunakan di sebagian besar segmen kendaraan, seperti sedan, SUV, dan CUV.

sumber : antara



Main Slot Gratis – Tahun Depan, Mobil Listrik Hyundai Gunakan Teknologi E-GMP

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *