Tak Ada Nama Lionel Messi di Laga Real Sociedad vs Barcelona, Kenapa? : Okezone Bola

Tak Ada Nama Lionel Messi di Laga Real Sociedad vs Barcelona, Kenapa? : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Tak Ada Nama Lionel Messi di Laga Real Sociedad vs Barcelona, Kenapa? : Okezone Bola

CORDOBA Barcelona telah mengumumkan 11 pemain yang bakal diturunkan di laga kontra Real Sociedad pada pertandingan semifinal Piala Super Spanyol 2020-2021, yang bakal berlangsung pada Kamis (14/1/2021) pukul 03.00 WIB. Dari 11 pemain itu, tak terlihat nama Lionel Messi yang baru diketahui ia mengalami cedera.

Hal itu cukup mengagetkan. Sebab beberapa hari yang lalu Messi masuk ke dalam skuad Barcelona yang dibawa untuk menghadapi Sociedad di semifinal Piala Super Spanyol 2020-2021 tersebut.


Bahkan pada Selasa 12 Januari 2021 kemarin, pemain asal Argentina itu masih terlihat berlatih bersama para pemain Barcelona yang lain. Namun, tiba-tiba Messi tak ikut dalam sesi latihan keesokan harinya, yakni pada Rabu 13 Januari 2021.

Baca Juga: Messi Pindah ke PSG, Barcelona Beli Sergio Aguero

Messi masuk ke dalam skuad yang bawa untuk laga Sociedad vs Barcelona

Menurut laporan dari Marca, Kamis (14/1/2021), alasan Messi absen di sesi latihan jelang pertandingan Sociedad vs Barcelona itu karena mengalami cedera. Messi merasa ketidaknyamanan di bagian belakang pahanya.

Karena mengalami rasa sakit itulah Messi pun tak bisa ikut latihan bersama para pemain Barcelona lainnya di H-1 laga kontra Sociedad. Pada saat pertandingan akan berlangsung pun, nama Messi juga tak diturunkan untuk bermain sejak menit awal.

Sebenarnya, Messi sudah merasa kurang enak di bagian pahanya semenjak pertandingan Barcelona sebelumnya. Tepatnya saat Barcelona sukses mencukur Granada dengan skor 4-0 di laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 pada Minggu 10 Januari 2021.

Messi yang pada laga tersebut mencetak dua gol di babak pertama harus terpaksa ditarik di pertengahan babak kedua karena cedera tersebut. Messi bahkan yang meminta untuk digantikan di laga kontra Granada tersebut.

Jadi, sebenarnya cedera yang dialami Messi sudah terasa sejak lama. Namun, baru kali ini Messi diputuskan untuk beristirahat sejenak dari pertandingan Barcelona.

Messi tak masuk ke dalam skuad Barcelona saat hadapi Sociedad

Tentu kehilangan Messi menjadi kabar yang sangat buruk untuk Blaugrana. Sebab dalam beberapa laga terakhir mereka, Messi selalu mampu mencetak gol kemenangan untuk skuad asuhan Ronald Koeman tersebut.

Menarik tentunya apakah Barcelona yang tanpa Messi nanti sanggup mengalahkan Sociedad?

Main Slot Gratis – Tak Ada Nama Lionel Messi di Laga Real Sociedad vs Barcelona, Kenapa? : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *