Tak Tawarkan Sedan, Peugeot-Citroen akan Jual Van Listrik

Main Slot Gratis – Tak Tawarkan Sedan, Peugeot-Citroen akan Jual Van Listrik

Peugeot-Citroen tidak menawarkan sedan maupun SUV melainkan Van listrik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA —  Produsen mobil Prancis PSA, yang menaungi merek Peugeot-Citroen, mengambil strategi berbeda untuk merintis penjualan mobil listrik di Eropa. Merek itu akan menjual model van.

Hal itu menjadi langkah berbeda dari rata-rata produsen mobil global yang merintis penjualan mobil listrik melalui model premium, yakni sedan dan sport utility vehicle (SUV).

Empat merek mobil di bawah naungan PSA yakni Peugeot, Citroen, Opel dan Vauxhall akan merilis versi listrik penuh (all-electric) untuk seluruh model van compact yang mereka jual. Jenis van yang sudah pasti memakai powertrain listrik pada tahun depan antara lain Peugeot Partner, Citroen Berlingo dan Opel-Vauxhall Combo.

“Dengan versi listrik dari van kompak dan mobil penumpang terkait, PSA Grup melanjutkan penetrasi elektrifikasinya dengan menawarkan portofolio LCV yang sepenuhnya dialiri listrik tanpa kompromi,” kata Wakil Presiden Senior Unit Bisnis Kendaraan Komersial Ringan PSA, Xavier Peugeot.

Van listrik dan paket baterai akan dirakit di pabrik Vigo (Galicia, Spanyol), motor listrik dibuat di Tremery (Prancis) dan kompinen final drive gears dibuat di Valenciennes (Prancis).

sumber : antara



Main Slot Gratis – Tak Tawarkan Sedan, Peugeot-Citroen akan Jual Van Listrik

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *