Takut Terinfeksi, Tasya Kamila Akui Konsisten Patuhi Protokol Kesehatan

Main Slot Gratis – Takut Terinfeksi, Tasya Kamila Akui Konsisten Patuhi Protokol Kesehatan

Suara.com – Kasus infeksi Covid-19 di Tanah Air terus naik. Kendati begitu, sebagian masyarakat dipaksa bepergian keluar rumah baik untuk bekerja maupun melakukan keperluan sehari-hari lainnya.

Namun tidak bagi artis Tasya Kamila, yang lebih banyak beraktivitas di rumah mengikuti anjuran pemerintah untuk menghindari risiko penularan virus corona jenis baru tersebut.

Ketika terpaksa harus keluar, ia mengaku akan sangat berhati-hati.

“Aku sama keluarga masih membatasi kegiatan di masa pandemi Covid-19 yang memasuki bulan kesembilan ini,” ujar Tasya dalam pernyataannya pada webinar dengan tema ‘Perlindungan Ekstra Saat Berkegiatan Bersama Saniter Untuk #IndonesiaTerlindung’ beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Waduh! Peresmian Gedung di Solo, Menkes Malah Abaikan Protokol Kesehatan

Selama di rumah, Tasya mengatakan dirinya berusaha tetap produktif semisal menciptakan konten hingga berbagi informasi dengan mengisi berbagai acara seperti melalui seminar-seminar virtual.

“Selama pandemi, banyak rencana berubah, aku mencari tahu apa yang bisa melindungi diri dari Covid-19, termasuk membatasi diri beraktivitas di luar rumah,” jelasnya.

Walaupun terpaksa keluar rumah, dia selalu mentaati protokol kesehatan seperti mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan atau membawa sendiri cairan pembersih tangan (hand sanitizer) hingga tisu basah.

“Jika harus keluar rumah, saya selalu mematuhi protokol kesehatan yang utama, dengan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. Saya juga tak lupa untuk membawa berbagai macam produk kebersihan agar tetap terhindar dari resiko penularan Covid-19 seperti hand sanitizer, tisu basah, surface sanitizer dan sebagainya,” bebernya.

Saat sampai di rumah usai beraktivitas dari luar, Tasya mengaku akan langsung mandi dan bergegas berganti pakaian demi kesehatan keluarganya.

Baca Juga:
10 Bulan Dihantam Pandemi Corona, Relawan : Kami Lelah

“Namun, sebisa mungkin seluruh kegiatan saya lakukan di rumah untuk menjaga kesehatan saya dan keluarga,” kata dia.



Main Slot Gratis – Takut Terinfeksi, Tasya Kamila Akui Konsisten Patuhi Protokol Kesehatan

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *