Tanggapi Tantangan Joshua, Tyson Fury: Saya Bakal Pukul TKO Dia di Ronde Tiga! : Okezone Sports

Main Slot Gratis – Tanggapi Tantangan Joshua, Tyson Fury: Saya Bakal Pukul TKO Dia di Ronde Tiga! : Okezone Sports

LONDON – Petinju kelas berat, Tyson Fury, langsung memberikan respons soal tantangan yang diberikan oleh Anthony Joshua. Ya, Fury pun mengaku sangat siap untuk meladeni Joshua di atas ring tinju.

Sebagaimana diketahui, Joshua memang baru saja melayangkan tantangan terbuka kepada Fury. Hal tersebut diutarakan Joshua usai memenangkan pertarungan melawan Kubrat Pulev secara TKO di Wembley Arena, London, pagi tadi WIB.

Dalam pertarungan itu, Joshua memang begitu tampil dominan ketimbang Pulev. Bahkan petinju berusia 31 tahun tersebut hampir saja menang KO atas Pulev di ronde ketiga. Namun Pulev mampu bangkit, sehingga pertarungan pun dilanjutkan.

Anthony Joshua vs Kubrat Pulev

Akan tetapi pada ronde ke-9, Pulev akhirnya menyerah setelah menerima pukulan demi pukulan yang dihempaskan oleh Joshua. Ya, petinju berpaspor Bulgaria tersebut akhirnya roboh dan dinyatakan kalah TKO atas Joshua.

Baca Juga: Usai Bungkam Kubrat Pulev, Anthony Joshua Bidik Tyson Fury

Merasa percaya diri setelah mengalahkan Pulev secara TKO, membuat Joshua pun mengutarakan keinginan terbesarnya untuk berduel melawan Fury. Bahkan Joshua yakin bisa melakukan Fury seperti Pulev kala mereka bertarung nanti.

Fury yang merasa tertantang pun akhirnya memberikan jawabannya. Melalui platform Instagram, Fury mengunggah sebuah video soal reaksinya mengenai tantangan yang diberikan oleh Joshua tersebut.

Ya, Fury menegaskan bahwa dirinya sudah sangat siap untuk menjadi lawan berikutnya Joshua. Bahkan, petinju asal Inggris tersebut memiliki keyakinan bahwa bisa mengalahkan Joshua secara TKO dalam tiga ronde saja.

“Itulah semuanya, Anthony Joshua hanya mengotori dirinya sendiri dalam siaran langsung televisi. Dia ditanya adalah dia ingin petarungan (melawan Tyson Fury), dan dia lari ke semak-semak untuk buang air besar dan menempelkan bokongnya di pagar,” cetus Fury, seperti dikutip dari ESPN, Minggu (13/12/2020).

Tyson Fury

“Saya ingin bertarung. Saya sangat ingin menjadi lawan Joshua selanjutnya. Saya akan pukul KO dia dalam tiga ronde. Dia petinju besar yang bodoh, saya tidak sabar pukul KO dia,” tuntas petinju berjuluk Gypsy King tersebut.

Fury sendiri terakhir kali naik ring tinju kala menghadapi petinju asal Amerika Serikat, yakni Deontay Wilder. Dalam duel yang berlangsung di MGM Grand Garden tersebut, Fury berhasil menang secara TKO di ronde ketujuh.

Main Slot Gratis – Tanggapi Tantangan Joshua, Tyson Fury: Saya Bakal Pukul TKO Dia di Ronde Tiga! : Okezone Sports

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X CLOSE