Tanpa Valentino Rossi, Suasana Garasi Tim Pabrikan Yamaha Akan Berbeda : Okezone Sports

Main Slot Gratis – Tanpa Valentino Rossi, Suasana Garasi Tim Pabrikan Yamaha Akan Berbeda : Okezone Sports

FIGUERES – Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menyatakan suasana garasi timnya akan berbeda sepeninggal Valentino Rossi. The Doctor –julukan Rossi– akan membela tim satelit Yamaha, Petronas Yamaha SRT, di MotoGP 2021.

Rossi telah menjalani musim terakhirnya sebagai pembalap tim pabrikan Yamaha di MotoGP 2020. Kontrak Rossi, yang habis pada akhir musim ini, tidak diperpanjang tim pabrikan Yamaha.

Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

Tim Pabrikan Yamaha merekrut Fabio Quartararo dari Petronas SRT dengan kontrak berdurasi dua tahun. Quartararo menjadi tandem baru Vinales di garasi tim pabrikan Yamaha mulai musim depan.

Vinales pun kehilangan sosok panutan dengan kepergian Rossi. Sejak gabung Yamaha pada musim 2017, Vinales telah belajar banyak hal dari The Doctor. Rossi punya andil dalam peningkatan kemampuan Vinales pada setiap musimnya.

BACA JUGA: Sederet Penyebab Valentino Rossi Akhiri MotoGP 2020 dengan Suram

Namun, Top Gun –julukan Vinales– tahu Rossi tidak benar-benar pergi dari keluarga besar Yamaha. Rossi masih menjadi bagian dari keluarga besar Yamaha walaupun di Petronas SRT.

Rossi pun akan menerima perlakuan yang sama dengan pembalap tim pabrikan pada musim depan. The Doctor bahkan tetap mengendarai YZR-M1 edisi terbaru untuk berkompetisi di MotoGP 2021.

Keberadaan Rossi di Petronas SRT untuk mengisi posisi Quartararo yang naik kelas. Perpindahan ke Petronas SRT pun membuat pembalap asal Italia itu akan menjadi partner salah satu muridnya di Akademi VRF46, Franco Morbidelli.

Infografis Valentino Rossi (Foto: Okezone)

Cukup menarik untuk melihat kerja sama guru dan murid di garasi Petronas SRT pada musim depan. Meski Rossi dan Morbidelli sudah akrab, mereka akan tetap bersaing satu sama lain demi kemenangan dalam setiap balapan.

“Rossi akan selalu bertahan di Yamaha, hanya warna yang berubah. Dia tidak akan berada di tim pabrikan tetapi dia akan memiliki motor resminya, saya pikir tanpa Valentino (Rossi), situasinya akan berbeda tahun depan,” kata Vinales, mengutip dari Motosan, Kamis (3/12/2020).

Main Slot Gratis – Tanpa Valentino Rossi, Suasana Garasi Tim Pabrikan Yamaha Akan Berbeda : Okezone Sports

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *