Tekan Emisi Gas Buang dengan MaxxWire

Main Slot Gratis – Tekan Emisi Gas Buang dengan MaxxWire

MaxxWire adalah perangkat kelistrikan berupa kabel yang dibuat dari bahan khusus.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR–Saat ini, pemanasan global adalah salah satu persoalan yang dihadapi oleh seluruh lapisan masyarakat. Sarana transportasi merupakan salah satu faktor penyumbang polusi terbesar. Berbagai pihak pun melakukan beragam upaya untuk dapat menekan emisi gas buang.

Hal itu pun dilakukan oleh PT Maju Gemilang Persada lewat pengembangan perangkat pelengkap kendaraan yang dapat berperan dalam menekan emisi secara signifikan. Direktur PT Maju Gemilang Persada, Giman mengatakan, perangkat pelengkap kendaraan yang dikembangkan itu berupa perangkat kelistrikan dengan nama MaxxWire.

“MaxxWire adalah perangkat kelistrikan berupa kabel yang dibuat dari bahan khusus. Perangkat ini mampu menunjang kinerja kelistrikan dalam mesin kendaraan sehingga mampu memberikan sejumlah manfaat secara signifikan,” kata Giman dalam peluncuran MaxxWire di Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (26/11).

Menurutnya, kinerja kelistrikan merupakan hal yang sangat penting bagi sebuah mesin kendaraan. Mengingat, saat ini mayoritas mesin kendaraan telah menerapkan sistem injeksi dan sistem sensor elektrik yang mutakhir sehingga kinerjanya sangat ditentukan oleh sistem kelistrikan.

MaxxWire merupakan perangkat tambahan berupa kabel yang tersambung pada throttle body sistem injeksi, kepala silinder, rangka dan aki. Sistem perkabelan yang dibuat dari bahan utama berupa perak dan tembaga ini sendiri berperan dalam memberikan saluran bypass bagi sistem kelistrikan kendaraan.

“Perangkat ini mampu memberikan suplai kelistrikan yang optimal. Berdasar riset yang telah kami lakukan, perangkat ini mampu memberikan dampak signifikan dalam menekan emisi, menigkatkan tenaga mesin dan meningkatkan efisiensi,” ucapnya.

Ia mengklaim, suplai kelistrikan yang optimal yang juga berdampak pada sistem pembakaran optimal ini mampu menekan emisi hingga 47 persen. Selain itu, optimalisasi sistem yang komprehensif itu juga terbukti mampu meningkatkan tenaga mesin hingga 10 persen dan meningkatkan efisiensi hingga 15 persen.

Dalam kesempatan peluncuran tersebut, rangkaian kegiatan juga dilengkapi dengan sesi pengujian dynotest untuk membuktikan kinerja MaxxWire secara akurat.

Menurutnya, perangkat ini dapat dipasang dengan mudah dalam hitungan menit dan tidak menimbulkan efek samping bagi kendaraan. Oleh karena itu, MaxxWire dinilai jadi perangkat yang dapat dijadikan solusi praktis bagi pengendara yang menginginkan peningkatan performa kendaraan sekaligus berperan aktif dalam menekan polusi.

Perangkat produksi Indonesia yang telah melalui periode riset dan pengembangan selama sekitar enam bulan ini sendiri dapat diterapkan pada tiap jenis kendaraan roda dua dan roda empat.

Ia mengatakan, MaxxWire untuk motor dipasarkan dengan harga sekitar Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta. Sedangkan untuk mobil baik itu mobil dengan mesin bensin dan diesel dipasarkan dengan harga Rp 2 juta hingga Rp 2.250.000.

Main Slot Gratis – Tekan Emisi Gas Buang dengan MaxxWire

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *