Tendangan Geledek Carvajal Tutup Kemenangan 2-0 Madrid atas Atletico : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Tendangan Geledek Carvajal Tutup Kemenangan 2-0 Madrid atas Atletico : Okezone Bola

MADRID – Real Madrid berhasil menang 2-0 atas Atletico Madrid di laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021, yang berlangsung pada Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Kemenangan itu lantas membuat Madrid langsung menusuk ke posisi ketiga di klasemen, sedangkan Atletico masih bertahan di peringkat pertama.

Meski begitu, hasil melawan Madrid ternyata menjadi kekalahan perdana Atletico di Liga Spanyol 2020-2021. Sebelumnya Atletico tak pernah kalah dari 10 laga yang sudah mereka mainkan. Namun, di tangan Madrid, Atletico merasakan kekalahan juga.

Semua itu dapat terjadi berkat gol Casemiro di babak pertama dan berkat lesatan Dani Carvajal di babak kedua. Sayangnya tendangan Carvajal itu dianggap menjadi gol bunuh diri Jan Oblak karena sebelum bola masuk ke gawang, bola memang mengenai punggung kiper Atletico tersebut hingga gol pun tercipta.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain di Stadion Alfredo Di Stefano, laga derby madrileno sebenarnya berlangsung sama kuat. Bahkan semenjak babak pertama dimulai, kedua tim saling menjual-beli serangan.

Suasana laga Real Madrid vs Atletico Madrid

Akan tetapi, Madrid nyatanya berhasil unggul cepat melalui Casemiro di menit 15. Berawal dari tendangan sepak pojok yang dilepaskan Toni Kroos, Casemiro dengan sigap menyundul bola ke gawang Atletico yang dikawal Jan Oblak tersebut.

Skor lantas menjadi 1-0 untuk keunggulan Madrid. Tertinggal satu gol membuat Atletico berjuang keras menyerang balik Los Blancos. Namun, pertahanan Madrid nyatanya masih solid sehingga mereka sulit menembusnya.

Madrid pun sebenarnya lebih banyak menguasai jalannya pertandingan. Pertahanan Atletico yang sedikit rapuh membuat Karim Benzema dan kawan-kawan lebih sering bermain di wilayah mereka. Dominasi Madrid atas Atletico pun terus berlanjut hingga babak pertama berakhir.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Madrid masih memimpin jalannya pertandingan. Dalam laga el madrileno itu, Atletico benar-benar tampak kesulitan mengeluarkan permainan terbaik mereka.

Melihat situasi itu, pelatih Atletico, Diego Simeone langsung menarik empat pemainnya dari lapangan. Los Rojiblancos lantas memasukkan empat pemain baru agar tim tersebut dapat bermain maksimal di babak kedua.

Akan tetapi, bukannya mengejar ketertinggalan Atletico justru kebobolan lagi di menit ke-63. Madrid yang awalnya mendapatkan tendangan bebas sebenarnya mampu diantisipasi oleh Atletico. Namun, bola mental ke posisi Dani Carvajal yang berdiri di luar kotak penalti.

Suasana laga Real Madrid vs Atletico Madrid

Hanya dengan sekali kontrol melalui dadanya, Carvajal lantas melepaskan tendangan geledek dari luar kotak penalti dan mengenai tiang gawang Atletoco. Sialnya, bola yang terpental dari tiang itu mengenai punggung Oblak yang sedang melakukan manuver dan bola pun masuk ke dalam gawang.

Walau memang yang menendang Carvajal, namun gol tersebut jatuhnya gol bunuh diri dari Oblak. Meski begitu, skor tetap saja 2-0 untuk Madrid atas Atletico.

Tak lama wasit pun meniupkan peluit panjang dan El Real dipastikan menjadi pemenang dalam laga derby Madrid tersebut.

Berikut Susunan Pemain:

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Vinicius Junior.

REAL MADRID SUBS: Eder Militao, Nacho Fernandez, Marco Asensio, Marcelo, Andriy Lunin, Federico Valverde, Alvaro Odriozola, Isco, Rodrygo Siva, Diego Altube.

ATLETICO MADRID (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Felipe, Mario Hermoso; Marcos Llorente, Hector Herrera, Koke, Yannick Carrasco; Luis Suarez, Joao Felix.

ATLETICO MADRID SUBS: Ivo Grbic, Geoffrey Kondogbia, Lucas Torreira, Saul Niguez, Angel Correa, Thomas Lemar, Renan Lodi, Ivan Saponjic, Vitolo, Sime Vrsaljko, Miguel San Roman.

Main Slot Gratis – Tendangan Geledek Carvajal Tutup Kemenangan 2-0 Madrid atas Atletico : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *