Terungkap di RDP, Komisi II Baru Tahu Perseteruan Ratu Entok dengan PPNI Sudah Dilapor ke Polda Sumut

Terungkap di RDP, Komisi II Baru Tahu Perseteruan Ratu Entok dengan PPNI Sudah Dilapor ke Polda Sumut

Main Slot Gratis – Terungkap di RDP, Komisi II Baru Tahu Perseteruan Ratu Entok dengan PPNI Sudah Dilapor ke Polda Sumut

tobasatu.com, Medan | Komisi II DPRD Medan baru tahu kalau perseteruan Ratu Entok alias Ratu Talisha alias Irfan Satria Putra dengan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), sudah masuk ranah hukum. Ini diketahui ketika Komisi II DPRD Medan mengadakan rapat dengar pendapat (RDP) menyangkut persoalan tersebut, Senin (3/5).

Rapat dipimpin Wakil Ketua Komisi II DPRD Medan, Sudari. Hadir pula Ketua DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jefri Banjarnahor dan seluruh perawat mewakili dari masing-masing rumah sakit di Medan.

“Saya kan sudah dilaporkan ke Polda oleh PPNI, jadi izinkan pengacara saya berbicara untuk meluruskan kejadian yang ada,” kata Ratu Entok saat dipersilakan memberi klarifikasi dalam RDP tersebut.

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Komisi II DPRD Medan, Sudari mengatakan RDP seharusnya tidak perlu dilakukan.

“Kalau sudah dilaporkan, seharusnya kami tidak ada wewenang lagi memanggil kedua belah pihak. Karena DPRD ini bukan lembaga hukum. Bisa diselesaikan saja di Polda,” ujar Sudari.

Sudari mengatakan, jika RDP dilanjutkan, maka DPRD Medan sudah melanggar hukum. Berbeda halnya jika laporan dicabut.

“Kalau misalnya laporan itu dicabut oleh DPP PPNI bisa kita lanjutkan, tapi kalau tidak, ya silakan dilanjutkan di ranah hukum,” kata Sudari.

Anggota Komisi II, Wong Cun Sen menuturkan, tugas DPRD Medan untuk memediasi. “Ini tentunya terkait UU ITE. Harusnya diselesaikan di sana dengan merunut indang-undang yang ada. Karena kami anggota DPRD, tugasnya hanya memediasi,” katanya.

Jeffri Banjarnahor mengatakan pihaknya tidak mengetahui bahwa persoalan tersebut sudah dilaporkan pihak DPP PPNI.

Diketahui, Ratu Entok alias Irfan Satria Putra dilaporkan oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia Sumatera Utara (PPNI Sumut) ke Polda Sumut. Ini lantaran postingan Ratu Entok di media sosial dianggap telah menghina profesi perawat karena menyamakan perawat dengan tong sampah. (ts04/ts01)



Main Slot Gratis – Terungkap di RDP, Komisi II Baru Tahu Perseteruan Ratu Entok dengan PPNI Sudah Dilapor ke Polda Sumut

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : SAHABAT BOLA
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *