Timothee Chalamet, Jason Momoa ingin “Dune” tetap tayang di bioskop

Main Slot Gratis – Timothee Chalamet, Jason Momoa ingin “Dune” tetap tayang di bioskop

Gambar dan suara film kami dirancang dengan cermat untuk ditonton di bioskop

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah pemeran film “Dune”, mulai dari Timothée Chalamet, Josh Brolin, hingga Jason Momoa mengikuti jejak sutradara Denis Villeneuve yang masih ingin film tersebut ditayangkan di bioskop, alih-alih mengikuti permintaan Warner Bros yang berrencana merilis “Dune” di layanan streaming HBO Max dan bioskop secara berbarengan (hybrid).

Chalamet, yang baru saja melakukan debut sebagai pembawa acara “Saturday Night Live” akhir pekan ini, tampil menutup acara dengan mengenakan hoodie bertuliskan “Legendary”.

Meskipun sekilas ini mungkin merupakan pilihan fesyen yang menarik, pakaian Chalamet itu mungkin memiliki makna yang lebih dalam, mengingat berita tentang keputusan Legendary untuk menantang WarnerMedia terungkap awal pekan ini.

Baca juga: “Dune” mundur tayang hingga 1 Oktober 2021

Deadline melaporkan pada 7 Desember bahwa Legendary, studio di balik adaptasi sutradara Villeneuve dari fiksi ilmiah klasik Frank Herbert, berusaha menantang HBO Max atas keputusannya untuk memindahkan film “Dune” dan “Godzilla vs Kong” ke platform streaming.

Legendary dan mitranya mendanai besar-besaran kedua film tersebut, tetapi tidak menerima berita lanjutan tentang keputusan WarnerMedia untuk merilis keduanya di layanan HBO Max.

Pada 3 Desember, Warner Bros mengumumkan bahwa seluruh film yang rencananya rilis pada 2021 akan tayang di HBO Max bersamaan dengan rilis bioskop. Keputusan ini menerima berbagai tanggapan–dari dukungan hingga kritik –termasuk dari Christopher Nolan, Adam Aron AMC, Judd Apatow, dan Villeneuve.

Baca juga: Timothee Chalamet bakal jadi Bob Dylan di biopic “Going Electric”

Judd Apatow, yang telah lama membuat film untuk Universal, mengatakan keputusan Warner Bros “tidak menghormati” pembuat film yang tidak menyangka film mereka akan beralih ke model rilis hybrid.

Villeneuve sendiri baru mengetahui keputusan Warner Bros melalui berita di internet.

Selain Chalamet, dua aktor lain dalam film, Jason Momoa dan Josh Brolin berbagi esai Villeneuve untuk Variety di halaman media sosial mereka, mendorong pengikut mereka untuk membaca “artikel penting” sutradara mengenai isu tersebut.

Streaming dapat menghasilkan konten yang hebat, tetapi bukan film dengan cakupan dan skala ‘Dune’,” tulis Villeneuve dalam esai yang dibagikan Momoa dan Brolin.

Villeneuve melanjutkan dengan mengklaim “Dune” adalah film terbaik yang pernah dia sutradarai sejauh ini, dan seluruh tim produksinya “mengabdikan lebih dari tiga tahun hidup (mereka) untuk menjadikannya pengalaman layar lebar yang unik”.

Sutradara menambahkan, “Gambar dan suara film kami dirancang dengan cermat untuk ditonton di bioskop.”

Baca juga: Cuplikan terbaru film “Dune”, film sci-fi Timothee Chalamet

Baca juga: “Dune”, film baru Timothee Chalamet dengan Denis Villeneuve

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Main Slot Gratis – Timothee Chalamet, Jason Momoa ingin “Dune” tetap tayang di bioskop

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X CLOSE