Tips Agar Body Motor Tetap Mulus

Tips Agar Body Motor Tetap Mulus

Main Slot Gratis – Tips Agar Body Motor Tetap Mulus

Langkah awal dalam melakukan perlindungan body adalah saat melakukan pencucian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Seiring dengan pemakaian, body pada motor semakin lama semakin berpotensi mengalami sejumlah goresan baik itu goresan ringan maupun berat. Hal itu bisa terjadi akibat pemakaian maupun akibat proses pencucian yang kurang tepat.

Demi dapat mencegah terjadinya goresan pada body motor, salah satu produsen aksesoris motor dengan merek Hayaidesu pun berbagi tips yang bisa diterapkan oleh para pengendara.


General Manager Marketing Hayaidesu, Pramondiaz Utomo Bako mengatakan, salah satu langkah awal yang perlu diperhatikan dalam melakukan perlindungan body adalah saat melakukan pencucian.

“Dalam melakukan pencucian motor, biasanya pengendara menggunakan lap. Dalam proses inilah, lap berpotensi menimbulkan goresan ringan karena mengalami interaksi berkali-kali dengan bagian body motor,” kata Pramondiaz kepada Republika.co.id pada Selasa (6/4).

Dia sangat menganjurkan agar pengendara dapat melakukan proses pencucian dengan menggunakan lap yang benar-benar diperuntukan untuk body motor. Disarankan, pengendara dapat menggunakan lap microfiber yang saat ini sudah banyak dipasarkan.

Selanjutnya, ia juga menilai bahwa penerapan coating pada body motor juga dapat berperan dalam mencegah terjadinya goresan. Karena, produk coating yang ditawarkan dalam sejumlah salon motor itu memang menggunakan cairan khusus yang berperan sebagai lapisan tambahan pada bagian body motor.

Pengendara juga dapat menggunakan body protector yang telah banyak dipasarkan. Saat ini, Hayaidesu pun telah menawarkan beragam produk body protector untuk berbagai jenis motor.

“Body protector dari Hayaidesu dapat dipasang dengan mudah dan hadir dengan berbagai pilihan warna. Produk inipun didukung dengan bahan dan perekat khusus sehingga memberikan perlindungan yang optimal,” ujarnya.

Lewat produk ini, maka body motor akan mendapat perlindungan tambahan baik saat digunakan maupun saat parkir. Soal perekat yang digunakan, ia pun menekankan bahwa perekat yang digunakan adalah perekat yang berkualitas sehingga dapat melekat dengan baik dalam berbagai kondisi dan tak menimbulkan bekas saat body protector tersebut dilepas.

Menurutnya, saat ini produk terbaru yang dihadirkan adalah body protector untuk Honda CBR150R. Dengan kehadiran produk baru ini maka produk body protector untuk motor sport kian beragam. Karena, sebelumnya Hayaidesu juga telah menghadirkan produk serupa untuk Yamaha MT-15.

Produk baru ini sendiri dikhususkan untuk Honda CBR150R tipe K45G yang diproduksi dari tahun 2016 sampai tahun 2018. Dengan produk yang spesifik, maka tiap bagian dari body protector ini hadir sesuai dengan desain dari motor tersebut.

Selain menawarkan produk untuk motor sport, Hayaidesu juga telah memasarkan produk untuk sejumlah motor matic seperti Yamaha XMAX, All New Yamaha NMAX, Yamaha NMAX old, Yamaha AEROX, Yamaha LEXI, Yamaha ADV150, Honda VARIO, Honda PCX dan Honda FORZA.



Main Slot Gratis – Tips Agar Body Motor Tetap Mulus

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : SAHABAT BOLA
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *