Tolak Tribute untuk Maradona, Pesepakbola Wanita Ini Terima Ancaman Pembunuhan : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Tolak Tribute untuk Maradona, Pesepakbola Wanita Ini Terima Ancaman Pembunuhan : Okezone Bola

BUENOS AIRES – Pesepakbola wanita asal Spanyol, Paula Dapena, menolak melakukan tribute untuk mendiang Diego Maradona saat jelang melakoni pertandingan. Namun, akibat tindakannya tersebut, Dapena kini mendapat ancaman kekerasan hingga pembunuhan.

Sebelumnya Dapena, menolak melakukan aksi tribute saat timnya, Viajes Interrias FF akan bertanding melawan Deportiva de Abegondo. Dapena sendiri terlihat duduk dan balik badan, padahal seluruh pemain berdiri tegak dan mengheningkan cipta untuk memberi penghormatan kepada Maradona.

Diego Maradona

Dapena sendiri memiliki alasan tersendiri memilih menolak untuk melakukan tribute. Sebab, ia merasa kecewa dengan sikap Maradona yang melakukan pelecehan dalam rumah tangga terhadap pacarnya saat itu yakni Rocio Oliva.

“Untuk para korban, tidak ada satu menit pun yang hening, jadi jelas saya tidak bersedia berdiam diri untuk seorang pelaku kekerasan,” ungkap Dapena, mengutip dari Goal, Selasa (1/12/2020).

Baca juga Selebrasi Messi untuk Maradona Langgar Aturan, Barcelona Bakal Didenda Rp50,9 Juta 

Sayangnya sikap tersebut justru berujung petaka. Ia mengaku banyak mendapat pelecehan melalui media sosial hingga ancaman pembunuhan. Bahkan bukan hanya untuk dirinya, tetapi juga rekan setimnya.

“Saya tidak hanya menerima pelecehan melalui jejaring sosial, tetapi juga rekan satu tim saya. Kami tidak hanya mengalami pelecehan, ada juga ancaman pembunuhan,” lanjutnya.

“Ada pun ancamannya seperti ‘saya akan menemukan alamat Anda dan saya akan pergi ke rumah Anda dan mematahkan kaki Anda’,” tambahnya.

Meski begitu, Dapena tetap tidak menyesal menolak untuk melakukan tribute kepada Maradona. Sebab, sikap Maradona yang melakukan pelecehan terhadap wanita merupakan hal yang bertentangan dengan dirinya.

Diego Maradona

“Maradona, dalam istilah sepakbola, menurut saya ia memiliki keterampilan dan kualitas yang spektakuler. Tetapi, sebagai pribadi, tidak,” sambungnya.

“Jadi, berdiam diri selama satu menit dan memberi penghormatan kepadanya bertentangan dengan diri saya. Saya tidak bisa melakukannya,” pungkasnya.

Main Slot Gratis – Tolak Tribute untuk Maradona, Pesepakbola Wanita Ini Terima Ancaman Pembunuhan : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *