Transaksi IIMS 2021 Capai Rp 1 Triliun

Transaksi IIMS 2021 Capai Rp 1 Triliun

Main Slot Gratis – Transaksi IIMS 2021 Capai Rp 1 Triliun

Transaksi itu dari perlengkapan otomotif serta penjualan 2.580 kendaraan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 telah rampung digelar akhir pekan lalu. Kegiatan yang digelar secara hybrid oleh Dyandra Promosindo itu pun mampu berlangsung dengan lancar dan mendorong transaksi dalam industri otomotif tanah air.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, total transaksi selama gelaran IIMS 2021 mencapai lebih dari Rp 1 triliun. Transaksi itu merupakan kontribusi dari penjualan sejumlah perlengkapan otomotif serta penjualan sekitar 2.580 unit kendaraan.

“IIMS Hybrid 2021 telah sukses menjadi historical events berkat kerja keras kita semua. Kami berharap, IIMS Hybrid 2021 ini dapat menjadi pintu rezeki untuk industri otomotif dan event ini diharapkan dapat menjadi contoh persiapan penyelenggaraan event internasional lainnya,” kata Hendra dalam closing ceremony IIMS 2021.

Soal kunjungan, pameran yang menerapkan protokol kesehatan ini berhasil mencatat total pengunjung offline hingga 100 ribu orang. Sedangkan total capaian kunjungan virtual pada digital platform IIMS 2021 mencapai lebih dari 6 juta impressions.

Dari sisi pabrikan, DFSK juga mengungkap capaian positif sepanjang pameran yang digelar pada 15 hingga 25 April tersebut. Pabrikan China yang dinaungi oleh PT Sokonindo Automobile itu mencatat, terdapat ratusan konsumen yang melakukan transaksi dan test drive selama IIMS 2021.

Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tanuwijaya mengatakan, sepanjang IIMS 2021, DFSK mencatat 458 surat pemesanan kendaraan (SPK) dan 680 pengunjung yang melakukan test drive untuk sejumlah produk andalan.

“Dari seluruh SPK itu, 43 persen diantaranya datang dari pemesanan produk Super Cab, sedangkan produk DFSK Glory 560 dan Glory i-Auto memberikan kontribsi SPK sebanyak 30 persen dan 13 persen,” kata Rifin Tanuwijaya.

Selain DFSK, Honda juga mengungkap capaian yang positif sepanjang event tersebut. Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM, Yusak Billy mengatakan, Honda mampu mencatat penjualan sebanyak 692 unit dalam ajang IIMS 2021.

Kontribusi terbesar untuk penjualan Honda di ajang ini datang dari Honda Brio Satya yang terjual sebanyak 232 unit, kemudian New Honda CR-V yang terjual sebanyak 128 unit, dan New Honda Brio RS yang terjual sebanyak 120 unit.

“Hasil penjualan Honda di IIMS 2021 cukup baik dan sesuai dengan ekspektasi kami. Kami juga bersyukur bahwa kami dapat menerapkan protokol kesehatan yang memberikan rasa aman dan nyaman untuk pengunjung booth Honda dalam IIMS 2021,” kata Billy.



Main Slot Gratis – Transaksi IIMS 2021 Capai Rp 1 Triliun

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : SAHABAT BOLA
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *