Tyson Fury Klaim Dirinya Lebih Hebat dari Floyd Mayweather

Main Slot Gratis – Tyson Fury Klaim Dirinya Lebih Hebat dari Floyd Mayweather

Suara.com – Tyson Fury telah memilih empat petinju terhebat di era modern. Jawabannya sungguh pongah karena dia memasukan namanya sendiri ke semua daftar yang ada.

Hal itu disampaikan Fury saat mendapat pertanyaan dari Sport Bible terkait siapa petinju terhebat pound-for-pound (tanpa mengindahkan divisi) terbaik di masanya.

“Menurut saya sendiri: satu, dua, tiga, dan empat – dan kemudian siapa pun setelahnya. Tidak ada yang mendekati; tidak ada yang dekat dengan the Gypsy King (julukan Fury),” kata Tyson Fury dikutip Sport Bible, Sabtu (5/12/2020).

Meski terkesan sombong, terdapat sedikit logika dalam jawaban lanjutan dari petinju yang kini memegang sabuk gelar juara dunia kelas berat WBC itu.

Baca Juga:
Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Lennox Lewis Prediksi Leher Beton Kewalahan

Menurut rival Deontay Wilder ini, daftar petinju terhebat tidak bisa disusun tanpa mengaitkannya dengan berat masing-masing petarung.

Secara logika, lanjut Fury, divisi kelas berat hampir dipastikan mengunggulli para petinju yang berada di divisi kelas lebih rendah.

“Nah pound-for-pound saya yakin itu hanya omong kosong, itu tidak nyata. Jadi karena itu bahkan saya tidak mempertimbangkannya,” beber Fury.

Legenda tinju dunia Floyd Mayweather Jr berfoto di depan salah satu mobil mewah koleksinya. [Instagram/floydmayweather]
Legenda tinju dunia Floyd Mayweather Jr berfoto di depan salah satu mobil mewah koleksinya. [Instagram/floydmayweather]

Saat disinggung terkait siapa yang lebih hebat antara dirinya dan Floyd Mayweather, Fury menjawab dengan tegas bahwa hal itu tak bisa dibandingkan lantaran nama terakhir berkarir di kelas welter, bukan kelas berat.

“Semua petinju tidak memiliki ukuran [tubuh] yang sama. Jadi, Anda tidak akan pernah bisa mengatakan: apakah Floyd Mayweather akan mengalahkan Lennox Lewis? Itu tidak akan terjadi!” kata Fury.

Baca Juga:
Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Faktor Ini Bisa Bikin Leher Beton Kalah Telak

“Ini seperti mengatakan jika semua orang mengendarai Ferrari atau semua orang tinggal di sebuah rumah besar. Itu tidak mungkin, bukan?” tambahnya.



Main Slot Gratis – Tyson Fury Klaim Dirinya Lebih Hebat dari Floyd Mayweather

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *